10 Locker Besi Terbaik Pilihan Pelanggan Kotakpensil.com

Locker Besi merupakan perabot yang digunakan untuk menyimpan barang-barang pribadi dan penting di tempat umum atau tempat kerja. Locker memiliki beberapa laci atau kompartemen yang dapat di kunci secara individu untuk memastikan keamanan barang-barang yang disimpan di dalamnya.

(Related : Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Baca Artikel Pengertian Locker Besi)

Saat ini ada banyak sekali pilihan locker yang bisa Anda beli, sesuai dengan kebutuhan anda, dari locker gandeng, locker single row dan lain-lain nya. Locker manakah yang terbaik?

Nah supaya tidak bingung, berikut rekomendasi 10 merk locker terbaik dan harganya 2024!

1. Locker Besi Custom

Locker ALBA 4 Pintu LC-G Geulis
Locker ALBA 4 Pintu LC-G Geulis

 

Salah satu keunggulan utama locker custom adalah kemampuannya untuk disesuaikan dengan preferensi pengguna. Mulai dari ukuran, warna, hingga desain pintu, semuanya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Dengan locker custom, Anda dapat merancang ruang penyimpanan sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda.

Hubungi Cs Kotakpensil.com jika Anda ingin konsultasi tentang locker yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

 

2. Locker Besi ALBA 3 Locker LC 503

 

 

Locker ALBA 3 Locker LC 503
Locker ALBA 3 Locker LC 503

 

Locker Besi ALBA 3 Locker LC 503 merupakan lemari yang memiliki 3 pintu dengan dimensi locker H. 1830 x W. 380 x D. 380 mm.

Locker ALBA telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001: 2008 dan SNI untuk memastikan pelanggan bahwa layanan dan produk kami akan memenuhi standar kualitas tinggi.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Locker ALBA 3 Locker LC 503.  Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir*.

https://kotakpensil.com/loker-besi-3-locker-alba-lc-503/ 

(Related: Cek Harga Locker Single Column dan dapatkan harga diskon)

3. Smart Locker ALBA

Smart Locker ALBA
Smart Locker ALBA

 

Smart locker adalah locker modern yang menggunakan teknologi Internet of Things (IoT) untuk penguncian digital dan sensor. Dengan koneksi internet, Anda dapat memantau loker secara real-time, memberikan keamanan dan kenyamanan saat menyimpan barang.

Akses loker dapat dilakukan melalui berbagai cara, termasuk kartu RFID, PIN, QR Code, finger print, dan face detection, memberikan kontrol akses yang lebih terbatas.

Hubungi Cs Kotakpensil.com jika Anda ingin konsultasi tentang locker yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

 

4. Locker Besi 9 Pintu ALBA LC 503 Gandeng 3

ALBA Locker Besi 9 Pintu LC 503 Gandeng 3
Locker Besi 9 Pintu ALBA LC 503 Gandeng 3

 

Locker Besi 9 Pintu ALBA LC 503 Gandeng 3 merupakan lemari yang memiliki 9 pintu dengan dimensi locker 1830 x 1140 x 380 mm.

Locker ALBA telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001: 2008 dan SNI untuk memastikan pelanggan bahwa layanan dan produk kami akan memenuhi standar kualitas tinggi.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Locker LION 3 Pintu L 553.  Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir*.

https://kotakpensil.com/locker-besi-9-pintu-alba-lc-503-gandeng-3/ 

(Related: Cek Harga Locker Gandeng dan dapatkan GRATIS ONGKIR!!)

5. Locker Besi KOZURE 6 Pintu KL 6 W

Locker KOZURE 6 Pintu KL 6 W
Locker KOZURE 6 Pintu KL 6 W

 

Locker Besi KOZURE 6 PINTU KL 6 W merupakan loker dengan 6 pintu yang memiliki ukuran yang cukup luas untuk menyimpan berbagai barang Anda dengan mudah dan nyaman.

Locker KOZURE ini terbuat dari material besi dengan pelapis cat yang berkualitas membuat loker ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Locker ALBA 3 Locker LC 503.  Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir*.

https://kotakpensil.com/locker-besi-6-pintu-kozure-kl-6-w/

 

6. Locker Besi 3 Pintu LION L 553

Locker LION 3 Pintu L 553
Locker Besi 3 Pintu LION L 553

 

Locker Besi 3 Pintu LION L 553 merupakan Loker yang didesain untuk menyediakan tempat penyimpanan yang efisien, biasa digunakan di area perkantoran, sekolah, rumah sakit, perpustakaan, kolam renang, taman hiburan, dll.

Locker Besi LION ini membuat orang merasa aman ketika menyimpan barang tanpa harus menitipkan barang pada orang lain dikarenakan setiap loker memiliki kunci dan memungkinkan orang berkesempatan untuk saling berkomunikasi satu dengan yang lain.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Locker LION 3 Pintu L 553.  Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir*.

https://kotakpensil.com/locker-besi-3-pintu-lion-l-553/

 

7.  Locker Besi TIGER 6 Pintu CC-C6T

TIGER Locker Besi 6 Pintu CC-C6T
TIGER Locker Besi 6 Pintu CC-C6T

 

Locker Besi TIGER 6 Pintu CC-C6T merupakan Loker yang didesain untuk menyediakan tempat penyimpanan yang efisien,

Locker TIGER biasa digunakan di area perkantoran, sekolah, rumah sakit, perpustakaan, kolam renang, taman hiburan, dll

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Locker Besi TIGER 6 Pintu CC-C6T.  Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir*.

https://kotakpensil.com/locker-besi-tiger-cc-c6t/

 

8. Locker Besi BROTHER 2 Pintu B 702

BROTHER Locker Besi 2 Pintu B 702
BROTHER Locker Besi 2 Pintu B 702

 

Locker Besi BROTHER 2 Pintu B 702 merupakan locker yang terbuat dari Plat baja, sangat cocok digunakan bagi yang mebutuhkan efisiensi ruangan dan biaya.

Lemari Locker BROTHER ini ini sangat cocok dipergunakan di perkantoran dan gedung olah raga.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Locker Besi BROTHER 2 Pintu B 702.  Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir*.

https://kotakpensil.com/locker-besi-2-pintu-brother-b-702/

 

9. Locker Besi 16 Pintu ALBA LC 504 Gandeng 4

ALBA Locker Besi 16 Pintu LC 504 Gandeng 4
ALBA Locker Besi 16 Pintu LC 504 Gandeng 4

 

Locker Besi 16 Pintu ALBA LC 504 Gandeng 4 merupakan lemari yang memiliki 16 pintu dengan dimensi locker 1830 x 1520 x 380 mm.

Locker ALBA telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001: 2008 dan SNI untuk memastikan pelanggan bahwa layanan dan produk kami akan memenuhi standar kualitas tinggi.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Locker ALBA 16 Pintu LC 504 Gandeng 4.  Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir*.

https://kotakpensil.com/loker-besi-16-pintu-alba-lc-504-gandeng-4/

 

10. Locker Besi KOZURE 15 Pintu KL 15

Locker KOZURE KL 15
Locker KOZURE KL 15

 

Locker Besi KOZURE 15 Pintu KL 15 merupakan Locker yang dapat menyediakan tempat penyimpanan individu dalam jumlah yang banyak disatu tempat sehingga tidak membutuhkan banyak ruang.

Locker KOZURE ini bisa digunakan pada tempat-tempat seperti Sekolah, Kantor, Tempat Pemandian Umum, ataupun tempat-tempat lain yang membutuhkan area penyimpanan dalam jumlah yang banyak.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Locker Besi KOZURE 15 Pintu KL 15.  Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir*.

https://kotakpensil.com/loker-besi-kozure-kl-15/

Cara Memilih Locker Besi

Sewaktu Anda memilih locker, ada beberapa tips yang sudah Kotakpensil.com rangkum yang perlu Anda pikirkan sebelum Anda membuat keputusan:

1. Jenis Locker Besi

Locker Multi Column
Locker Multi Column

 

Locker Besi memiliki 2 jenis yaitu Locker Besi Single Column dan Locker Besi Multi Column (Locker Besi Gandeng). Kedua jenis Locker ini dibedakan dari ukuran locker. Locker Besi Single Column merupakan jenis Locker Besi yang terdiri dari satu kolom. Sementara Locker Besi Multi Column (Locker Besi Gandeng). merupakan jenis locker yang terdiri dari beberapa kolom yang saling terhubung satu sama lain.

(Related: Lihat Penjelasan Lebih Lanjut Tentang Jenis-Jenis Lemari Locker System dan Dapatkan Rekomendasi Terbaik)

2. Jumlah Pintu

Jumlah Pintu Locker
Jumlah Pintu Locker Besi

 

Jangan salah pilih locker, pilihlah locker yang memiliki jumlah pintu sesuai dengan banyaknya dan jenis barang yang akan disimpan.

Pilih Jumlah Pintu yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ada beberapa macam pintu mulai dari Locker Besi 1 Pintu, Locker Besi 2 Pintu, Locker Besi 3 Pintu, Locker Besi 4 Pintu, Locker Besi 5 Pintu, Locker Besi 6 Pintu, Locker Besi 8 Pintu, Locker Besi 9 Pintu, Locker Besi 10 Pintu, Locker Besi 12 Pintu, Locker Besi 15 Pintu, Locker Besi 16 Pintu, Locker Besi 18 Pintu, Locker Besi 20 Pintu, Locker Besi 24 Pintu, Locker Besi 25 Pintu dan Locker Besi 30 Pintu.

3. Merk Locker

Merk Locker
Merk Locker Besi

Beberapa merk locker terbaik yang dijual Kotakpensil.com – toko Alat Kantor bergaransi resmi. Setiap merek memiliki keunggulannya masing-masing salah satunya bergaransi resmi.

Berikut beberapa merk locker yang di jual di Kotakpensil.com. Klik links dibawah ini untuk melihat produk yg mungkin cocok dengan kebutuhan kantor Anda.

(Related : Jangan Sampai ketipu! Ini merk-merk locker yang dijual di Indonesia)

4. Harga Locker Besi

Harga locker berbeda-beda berkisar dari harga dibawah 1 Jt hingga di atas 9 Jt. Harga locker tergantung pada ukuran locker yang Anda pilih.

(Related: Daftar Harga Locker Besi Termurah)

 
Untuk memudahkan Anda dalam memilih locker yang Anda inginkan. Gunakanlah Filter dengan memilih kisaran harga atau menggeser filter ke harga yang Anda inginkan, seperti gambar di bawah ini.

Filter Kotakpensil.com
Filter Kotakpensil.com

Jika Anda masih bingung memilih locker yang sesuai denga kebutuhan Anda. Anda bisa langsung menghubungi CS Kotakpensil.com untuk konsultasi untuk menentukan locker yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

(Related: Pelajari Lanjut Tentang Tips Memilih Lemari Locker)

Toko Pen – Jual Locker

Ada banyak toko penjual locker, baik yang berbadan hukum resmi maupun yang tidak resmi, silahkan pilih toko yang cocok untuk Anda. Namun, jika Anda penasaran dan ingin melihat langsung unit contoh locker, mengapa tidak datang saja ke kotakpensil di daerah Jakarta Barat. Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil

Kotakpensil sudah bekerja sama dengan ALBA untuk menyediakan 1 unit contoh yang dapat Anda lihat dan Anda pelajari cara kerjanya.

Showroom Kotakpensil.com
Showroom Kotakpensil.com

Mengapa – Beli Locker ALBA di Kotakpensil ?

Kotakpensil dijamin aman, karena

  1. Berbadan hukum resmi (PT. Kotakpensil Bisnis Solusi, NIB No.: 9120314072392) dan juga Dealer Resmi ALBA (Lihat surat penunjukan dealer dari ALBA). Ini juga menjelaskan mengapa harga Kotakpensil.com sangat murah dan Kotakpensil bisa kirim cepat.
  2. Harga murah sudah termasuk PPN. Di toko lain, harga yang dipajang belum termasuk PPN.
  3. Toko lain tidak bisa Anda kunjungi, bahkan alamat pun tidak ada. Kotakpensil alamatnya lengkap dan bisa Anda kunjungi. Bahkan ADA SHOWROOM ALBA. Datang dan lihat langsung unit contoh Locker ALBA di Kotakpensil. Seeing is believing!
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah gPKcbiMSfGhZg-QYrIu2CEfnE54FdFpM554Y6LZpZN53NNjmqnC9PI0MBEuh88MiYDyeHbHZt1QA3s_gbtZDvG7oPaqyEZO0UChfqEatX6JSTlRURKDwcOMACjZrrpnr0XK-XFzT
Kotakpensil.com

Chat Kotakpensil Sekarang!

Buat janji untuk melihat unit contoh di showroom, permintaan quotation, pertanyaan lain, Chat CS kami sekarang!

  • WA : 081.286.405.800
  • WA : 081.388.111.815
  • Telkom: 021 – 294-1111-0 (Hunting)
  • Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil.

 

Produk Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun