Locker Besi

Tahukah Anda dengan pengertian dan fungsi locker ? Jika Anda pekerja kantoran atau mahasiswa pasti tidak Asing dengan istilah locker. Tetapi, kalau Anda tidak begitu mengerti tentang apa itu locker tenang saja, Kotakpensil.com akan menjelaskan semuanya tentang Pengertian locker. Baca sampai akhir untuk mengerti semua tentang locker.

 

Pengertian Locker Besi

Lemari Locker
Locker Besi

Lemari Locker merupakan perabot yang digunakan untuk menyimpan barang-barang pribadai dan penting di tempat umum atau tempat kerja. Locker memiliki beberapa laci atau kompartemen yang dapat di kunci secara individu untuk memastikan keamanan barang-barang yang disimpan di dalamnya.

Lemari locker umumnya digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga atau pribadi seperti ponsel, dompet, kunci, tas, atau barang berharga lainnya. Dan di tempat-tempat seperti pusat kebugaran, sekolah, taman air, stadion, atau kantor untuk memastikan keamanan barang-barang pribadi dari pengguna atau karyawan.

(Related: Dapatkan Locker GRATIS ONGKIR!!!)

 

Fungsi Locker Besi

Fungsi Lemari Locker
Fungsi Locker Besi

Locker atau lemari penyimpanan adalah tempat untuk menyimpan barang atau benda-benda berharga dengan aman dan terkunci. Fungsi locker antara lain:

  • Keamanan: Locker digunakan untuk menjaga keamanan barang-barang yang disimpan di dalamnya. Sebagian besar locker dilengkapi dengan kunci atau sistem penguncian lainnya, yang hanya dapat dibuka oleh pemilik atau orang yang memiliki kunci.
  • Penyimpanan: Locker memberikan tempat yang aman dan terorganisir untuk menyimpan barang-barang pribadi seperti tas, pakaian, peralatan olahraga, buku, dan lain-lain.
  • Privasi: Locker memberikan ruang pribadi dan privasi yang diperlukan bagi orang untuk menyimpan barang-barang mereka. Ini dapat menjadi penting di tempat-tempat seperti tempat kerja, sekolah, atau pusat kebugaran, di mana orang mungkin tidak ingin barang-barang pribadi mereka dilihat oleh orang lain.
  • Mengurangi kekhawatiran: Locker dapat membantu mengurangi kekhawatiran seseorang tentang keamanan barang-barang pribadinya. Dengan menyimpan barang-barang di locker, seseorang tidak perlu khawatir tentang kehilangan atau pencurian.
  • Penghematan waktu: Dengan menyimpan barang-barang pribadi di locker, seseorang dapat menghemat waktu dan tenaga yang seharusnya dibutuhkan untuk membawa barang-barang tersebut ke mana-mana setiap harinya.

(Related: Lihat Daftar Harga Locker dan Dapatkan keuntungan lainnya dari Kotakpensil.com)

 

Jenis Locker Besi

Ada beberapa Jenis Locker Besi Setiap jenis locker memiliki kegunaanya masing- masing. Berikut jenis-jenis locker yang sudah di rangkum oleh tim kotakpensil.com:

1. Locker Besi Single Column

Locker Single Column
Locker Besi Single Column

Locker  Besi Single Column merupakan jenis Locker yang terdiri dari satu kolom dan beberapa rak vertikal di dalamnya. Setiap rak di dalam locker tersebut biasanya terdiri dari beberapa bagian atau laci yang terpisah dan terkunci secara individual.

(Related: Cek Harga Locker Besi Single Column dan dapatkan harga diskon)

 

2. Locker Besi Multi Column (Locker Besi Gandeng)

Locker Gandeng
Locker Besi Gandeng

Locker Besi Multi Column (Locker Gandeng) merupakan jenis locker yang terdiri dari beberapa kolom yang saling terhubung satu sama lain. Setiap locker gandeng bisanya terdiri dari beberapa rak vertikal yang terpisah dan terkunci secara individual, dan setiap rak vertikal tersebut terdiri dari beberapa laci atau kompartemen yang terpisah dan terkunci.

(Related: Cek Harga Locker Besi Gandeng dan dapatkan GRATIS ONGKIR!!)

(Related: Lihat Penjelasan Lebih Lanjut Tentang Jenis-Jenis Lemari Locker System dan Dapatkan Rekomendasi Terbaik)

 

Cara Memilih Locker Besi

Sewaktu Anda memilih locker, ada beberapa tips yang sudah Kotakpensil.com rangkum yang perlu Anda pikirkan sebelum Anda membuat keputusan:

1. Jenis Locker Besi

Locker Multi Column
Locker Multi Column

Locker memiliki 2 jenis yaitu Locker Besi Single Column dan Locker Besi Multi Column (Locker Besi Gandeng). Kedua jenis Locker ini dibedakan dari ukuran locker. Locker Besi Single Column merupakan jenis Locker Besi yang terdiri dari satu kolom. Sementara Locker Besi Multi Column (Locker Besi Gandeng) merupakan jenis locker yang terdiri dari beberapa kolom yang saling terhubung satu sama lain.

(Related: Lihat Penjelasan Lebih Lanjut Tentang Jenis-Jenis Lemari Locker System dan Dapatkan Rekomendasi Terbaik)

2. Jumlah Pintu

Jumlah Pintu Locker
Jumlah Pintu Locker Besi

 

Jangan salah pilih locker, pilihlah locker yang memiliki jumlah pintu sesuai dengan banyaknya dan jenis barang yang akan disimpan.

Pilih Jumlah Pintu yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ada beberapa macam pintu mulai dari Locker Besi 1 Pintu, Locker Besi2 Pintu, Locker Besi 3 Pintu, Locker Besi 4 Pintu, Locker Besi 5 Pintu, Locker Besi 6 Pintu, Locker Besi 8 Pintu, Locker Besi 9 Pintu, Locker Besi 10 Pintu, Locker Besi12 Pintu, Locker Besi 15 Pintu, Locker Besi 16 Pintu, Locker Besi 18 Pintu, Locker Besi 20 Pintu, Locker Besi 24 Pintu, Locker Besi 25 Pintu dan Locker Besi 30 Pintu.

3. Merk Locker

Merk Locker
Merk Locker Besi

 

Beberapa merk locker terbaik yang dijual Kotakpensil.com – toko Alat Kantor bergaransi resmi. Setiap merek memiliki keunggulannya masing-masing salah satunya bergaransi resmi.

Berikut beberapa merk locker yang di jual di Kotakpensil.com. Klik links dibawah ini untuk melihat produk yg mungkin cocok dengan kebutuhan kantor Anda.

(Related : Jangan Sampai ketipu! Ini merk-merk locker yang dijual di Indonesia)

4. Harga Locker Besi

Harga locker berbeda-beda berkisar dari harga dibawah 1 Jt hingga di atas 9 Jt. Harga locker tergantung pada ukuran locker yang Anda pilih.

(Related: Daftar Harga Locker BesiTermurah)

 
Untuk memudahkan Anda dalam memilih locker yang Anda inginkan. Gunakanlah Filter dengan memilih kisaran harga atau menggeser filter ke harga yang Anda inginkan, seperti gambar di bawah ini.

Filter Kotakpensil.com
Filter Kotakpensil.com

Jika Anda masih bingung memilih locker yang sesuai denga kebutuhan Anda. Anda bisa langsung menghubungi CS Kotakpensil.com untuk konsultasi untuk menentukan locker yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

(Related: Daftar Harga Locker GRATIS ONGKIR!!!)

 

Toko Pen – Jual Locker Besi

Ada banyak toko penjual locker, baik yang berbadan hukum resmi maupun yang tidak resmi, silahkan pilih toko yang cocok untuk Anda. Namun, jika Anda penasaran dan ingin melihat langsung unit contoh filling cabinet, mengapa tidak datang saja ke kotakpensil di daerah Jakarta Barat. Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil

Kotakpensil sudah bekerja sama dengan ALBA untuk menyediakan 1 unit contoh yang dapat Anda lihat dan Anda pelajari cara kerjanya.

Showroom Kotakpensil.com
Showroom Kotakpensil.com

Mengapa – Beli Locker Besi ALBA di Kotakpensil ?

Kotakpensil dijamin aman, karena

  1. Berbadan hukum resmi (PT. Kotakpensil Bisnis Solusi, NIB No.: 9120314072392) dan juga Dealer Resmi ALBA (Lihat surat penunjukan dealer dari ALBA). Ini juga menjelaskan mengapa harga Kotakpensil.com sangat murah dan Kotakpensil bisa kirim cepat.
  2. Harga murah sudah termasuk PPN. Di toko lain, harga yang dipajang belum termasuk PPN.
  3. Toko lain tidak bisa Anda kunjungi, bahkan alamat pun tidak ada. Kotakpensil alamatnya lengkap dan bisa Anda kunjungi. Bahkan ADA SHOWROOM ALBA. Datang dan lihat langsung unit contoh Locker ALBA di Kotakpensil. Seeing is believing!
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah gPKcbiMSfGhZg-QYrIu2CEfnE54FdFpM554Y6LZpZN53NNjmqnC9PI0MBEuh88MiYDyeHbHZt1QA3s_gbtZDvG7oPaqyEZO0UChfqEatX6JSTlRURKDwcOMACjZrrpnr0XK-XFzT
Kotakpensil.com

Chat Kotakpensil Sekarang!

Buat janji untuk melihat unit contoh di showroom, permintaan quotation, pertanyaan lain, Chat CS kami sekarang!

WA : 081.286.405.800

WA : 081.388.111.815

Telkom: 021 – 294-1111-0 (Hunting)

Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil.

 

Produk Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun