5 Cara Memilih Filling Cabinet dengan Mudah

Filling Cabinet adalah lemari khusus yang terdiri dari lemari yang dirancang untuk menyimpanan dokumen dalam suati urutan tertentu. Lemari file cabinet ini biasanya terbiat dari bahan seperti plat besi atau kayu yang kuat dan tahan lama. Kegunaan filling cabinet untuk pengarsipan karena membantu dalam menjaga kerapihan, keamanan, dan kertersediaan dokumen penting.

(Related: Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Baca Artikel Pengertian Filling Cabinet)

Filling Cabinet
Filling Cabinet

Memilih filling cabinet gampang-gampang susah, terutama bila Anda belum mengerti spesifikasi dan kriteria yang dibutuhkan perusahaan. Untuk itu, Anda dapat bertanya dan menghubungi CS kami setelah membaca artikel ini.

Sewaktu Anda memilih filling cabinet, ada beberapa tips yang sudah Kotakpensil.com rangkum yang perlu Anda pikirkan sebelum Anda membuat keputusan:

(Related: Lihat Daftar Harga Filling Cabinet dan Dapatkan banyaknya keuntungan dari Kotakpensil.com)

Berikut Beberapa Tips Memilih Filling Cabinet Dari Kotakpensil.com:

1. Jumlah Laci

Jumlah laci dalam sebuah filling cabinet bisa bervariasi tergantung pada model dan ukurannya. Filing cabinet biasanya memiliki 2 hingga 5 laci, tetapi ada juga yang memiliki lebih dari itu. Yang paling umum adalah filing cabinet dengan 2, 3, atau 4 laci.

Jangan salah pilih filling cabinet, pilihlah filling cabinet yang memiliki jumlah kolom sesuai dengan banyaknya file yang akan diarsipkan dan ukuran ruangan Anda.

Pilih Jumlah Laci yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ada beberapa macam laci mulai dari Filling Cabinet 2 Laci, Filling Cabinet 3 Laci, Filling Cabinet 4 Laci dan Filling Cabinet 5 Laci.

 

(Related: Pelajari Lanjut Tentang Jenis-Jenis Filling Cabinet)

 

2. Ketahanan Api

Filling cabinet yang lebih aman daripada jenis jenis filling cabinet lainnya. Untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap dokumen penting, terutama untuk kasus perlindungan terhadap musibah kebakaran, kita dapat memilih filling cabinet yang berbahan anti api, atau juga filling cabinet fireproof.

Filling cabinet tahan api biasanya dibuat dengan bahan-bahan yang dapat menahan panas dan api dalam jangka waktu tertentu. Biasanya, filling cabinet tahan api memiliki lapisan perlindungan di antara lapisan luar dan dalamnya untuk mengisolasi suhu di dalam cabinet. 

Filling Cabinet CHUBB RPF 9204

Baca Juga: Ketahuilah kegunaan filling cabinet sebernarnya

 

3. Merk Filling Cabinet

Beberapa merk filling cabinet terbaik yang dijual Kotakpensil.com – toko Alat Kantor bergaransi resmi. Setiap merek memiliki keunggulannya masing-masing salah satunya bergaransi resmi.

Berikut beberapa merk filling cabinet yang di jual di Kotakpensil.com. Klik links dibawah ini untuk melihat produk yg mungkin cocok dengan kebutuhan kantor Anda.

(Related : Jangan Sampai ketipu! Ini merk-merk filling cabinet yang dijual di Indonesia)

4. Harga Filling Cabinet

Harga filling cabinet berbeda-beda berkisar dari harga dibawah 1 Jt hingga di atas 38 Jt. Harga filling cabinet tergantung pada ukuran filling cabinet yang Anda pilih.
 
Untuk memudahkan Anda dalam memilih filling cabinet yang Anda inginkan. Gunakanlah Filter dengan memilih kisaran harga atau menggeser filter ke harga yang Anda inginkan, seperti gambar di bawah ini.

Jika Anda masih bingung memilih filling cabinet yang sesuai denga kebutuhan Anda. Anda bisa langsung menghubungi CS Kotakpensil.com untuk konsultasi untuk menentukan filling cabinet yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Namun jika Anda rekomendasi dari Kotakpensil.com, Anda bisa lihat di Filling Cabinet Best Seller Pilihan Pelanggan Kotakpensil.com.

(Related: Daftar Harga Filling Cabinet GRATIS ONGKIR!!!)

 

Toko Pen – Jual Filling Cabinet

Ada banyak toko penjual filling cabinet, baik yang berbadan hukum resmi maupun yang tidak resmi, silahkan pilih toko yang cocok untuk Anda. Namun, jika Anda penasaran dan ingin melihat langsung unit contoh filling cabinet, mengapa tidak datang saja ke kotakpensil di daerah Jakarta Barat. Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil

Kotakpensil sudah bekerja sama dengan ALBA untuk menyediakan 1 unit contoh yang dapat Anda lihat dan Anda pelajari cara kerjanya.

Mengapa – Beli Filling Cabinet ALBA di Kotakpensil ?

Kotakpensil dijamin aman, karena

  1. Berbadan hukum resmi (PT. Kotakpensil Bisnis Solusi, NIB No.: 9120314072392) dan juga Dealer Resmi ALBA (Lihat surat penunjukan dealer dari ALBA). Ini juga menjelaskan mengapa harga Kotakpensil.com sangat murah dan Kotakpensil bisa kirim cepat.
  2. Harga murah sudah termasuk PPN. Di toko lain, harga yang dipajang belum termasuk PPN.
  3. Toko lain tidak bisa Anda kunjungi, bahkan alamat pun tidak ada. Kotakpensil alamatnya lengkap dan bisa Anda kunjungi. Bahkan ADA SHOWROOM ALBA. Datang dan lihat langsung unit contoh Filling Cabinet ALBA di Kotakpensil. Seeing is believing!

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah gPKcbiMSfGhZg-QYrIu2CEfnE54FdFpM554Y6LZpZN53NNjmqnC9PI0MBEuh88MiYDyeHbHZt1QA3s_gbtZDvG7oPaqyEZO0UChfqEatX6JSTlRURKDwcOMACjZrrpnr0XK-XFzT

Chat Kotakpensil Sekarang!

Buat janji untuk melihat unit contoh di showroom, permintaan quotation, pertanyaan lain, Chat CS kami sekarang!

WA : 081.286.405.800

WA : 081.388.111.815

Telkom: 021 – 294-1111-0 (Hunting)

Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil.

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun