Pengadaan / Paketan


Kotakpensil.com,berdiri sejak tahun 2009 dan sudah banyak membantu pelanggan yang mengikuti tender pengadaan / grosir / jual kembali ke pemerintahan atau ke perusahaan swasta, baik melalui e-katalog atau pengadaan / tender.

Berikut beberapa keuntungan berbelanja di kotakpensil.com;

1. Jaminan barang baru dan asli (dengan kartu garansi resmi )

Jangan salah membeli barang bekas. Jaminan barang asli sangat penting untuk mencegah claim dari pelanggan Anda. Seluruh produk Kotakpensil.com selalu dibekali dengan kartu garansi asli. (Jangan lupa minta kartu garansi asli ).

2. Harga murah dan masih bisa ditawar

Untuk pembelian dalam jumlah besar, kami masih bisa sedikit memberikan potongan harga.
 
Jika saat tender Anda mengalami kesulitan harga, mengapa tidak mencoba untuk menghubungi kami? Kami juga akan nego ke prinsipal / distributor dan dalam banyak kasus, kami bisa memberikan harga yang sangat bersaing.
 
(Related: Lihat Kotakpensil.com Tawar Harga disini).
 3. Barang ready dan bisa kirim cepatKami menyediakan stok untuk item tertentu, sehingga bisa kirim cepat.
 
(Related: Lihat Kotakpensil.com Kirim Hari Ini disini).
 
Untuk barang yang stok sedang kosong, kami bisa membantu memberikan “Surat Keterangan Barang Indent” kepada pelanggan Anda atau membantu Anda memilih barang yang setara dengan nilai yang hampir sama. Biasanya, hal ini sangat membantu pelanggan yang kebetulan barangnya sedang kosong di pasaran.
 
(Related: Lihat Kotakpensil.com Cara Kirim disini).
 
*Note: Kami bisa membantu mencari produk yang tidak dipajang. Karena, tidak semua produk dipajang, hubungi kami jika produk yang Anda butuhkan tidak tersedia.

3. Tersedia Service Center yang siap membantu.

Setelah pembelian, kadang-kadang terjadi masalah di mesin, pengiriman atau service. Hal ini lumrah terjadi karena Anda membeli mesin, bukan kacang goreng. Tetapi jangan khawatir, kami memiliki tim service yang siap membantu anda jika terjadi masalah di after sales service.Anda dapat tidur nyenyak bahkan setelah lama membeli di Kotakpensil.com.

Summary

Jika Anda mencari alat kantor dan mesin kantor untuk kebutuhan perusahaan Anda, maka Anda berada di website yang tepat. Kotapensil.com, berdiri sejak tahun 2009, sudah melayani banyak perusahaan besar dan kecil diseluruh Indonesia.
 
Ada 2 alasan mengapa Kotakpensil menjadi pilihan pertama pelanggan di Indonesia untuk belanja Alat Kantor;
 
Barang dijamin 100% baru dan asli. Buktinya?Ada kartu garansi resmi dari distributor, bukan garansi toko. Kartu garansi resmi menunjukan bahwa barang yang Anda beli benar-benar Asli dan baru, karena distributor resmi tentu saja tidak mau mengeluarkan kartu garansi untuk barang bekas / BM.
 
Tersedia After Sales Service yang baik. Salah satu masalah setelah beli adalah after sales service. Gara-gara selisih harga sedikit, bisa-bisa kita yang dikejar-kejar untuk perbaikan, repot bukan?
 
Kotakpensil.com yang berdiri sejak tahun 2009 adalah toko yang aman karena menyediakan after sales service dan juga bantuan setting / training* jika diperlukan.
 
Ada pertanyaan? Butuh bantuan? Hubungi kamisekarang ..
WA: 081.388.111.815081.286.405.800
Email:info@kotakpensil.co.id
Telkom: 021.294.111.10 (Hunting)

 Artikel Terkait;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun