5 Mobile File ALBA Best Seller Pilihan Pelanggan kotakpensil.com

Mobile File Alba merupakan lemari pengarsipan yang dapat bergerak dengan kualitas tingkat tertinggi yang memenuhi standar SNI dan sudah memiliki sertifikat TKDN yang menggunakan mesin produksi terkomputerisasi dan sumber daya manusia yang sangat berpengalaman di industri, Alba selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

(Related: Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Baca Artikel Pengertian Mobile File ALBA)

Saat ini ada banyak sekali pilihan mobile file yang bisa Anda beli, sesuai dengan kebutuhan anda, dari mobile file manual, mobile file mekanik dan lain-lain nya. Mobile File manakah yang terbaik?

Nah supaya tidak bingung, berikut rekomendasi 5 merk mobile file terbaik dan harganya 2024!

 

1. Mobile File ALBA MF 6-22 (30 cpts)

Mobile File ALBA MF 6-22 (30 cpts)
Mobile File ALBA MF 6-22 (30 cpts)
  • 1 lemari single statik (5 kompartemen)
  • 2 lemari double dinamik (20 kompartemen)
  • 1 lemari single dinamik (5 kompartemen)

Mobile File ALBA MF 6-22 (30 cpts) merupakan peralatan arsip / mobile file manual dengan 30 kompartemen dan satu baris (bukan gandeng). Setiap rak dapat menahan beban hingga 80 kg.

ALBA MF 6-22 Roll O Pack yang di jual di Kotakpensil sudah dilengkapi dengan sertifikat TKDN dan harga murah juga SUDAH termasuk PPN.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Mobile File ALBA MF 6-22 (30 cpts).  Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir dan Pemasangan*.

https://kotakpensil.com/mobile-file-system-manual-alba-mf-6-22-30-cpts/

Related: Daftar Harga Mobile File ALBA

2. Mobile File ALBA MF-4-18 (16 cpts)

Mobile File ALBA MF-4-18 (16 cpts)
Mobile File ALBA MF-4-18 (16 cpts)
  • 1 lemari single statik (4 kompartemen)
  • 1 lemari double dinamik (8 kompartemen)
  • 1 lemari single dinamik (4 kompartemen)

Mobile File ALBA MF-4-18 (16 cpts) merupakan peralatan arsip / mobile file manual dengan 16 kompartemen dan satu baris (bukan gandeng). Setiap rak dapat menahan beban hingga 80 kg.

ALBA MF-4-18 Roll O Pack yang di jual di Kotakpensil sudah dilengkapi dengan sertifikat TKDN dan harga murah juga SUDAH termasuk PPN.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Mobile File ALBA MF-4-18 (16 cpts). Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir dan Pemasangan*.

https://kotakpensil.com/mobile-file-system-manual-alba-mf-4-18-16-cpts/

Related: Pengertian Mobile File System Manual

3. Mobile File ALBA MF AUM 201

Mobile File ALBA MF AUM 201
Mobile File ALBA MF AUM 201
  • 1 lemari single statik (10 kompartemen)
  • 1 lemari double dinamik (20 kompartemen)
  • 1 lemari single dinamik (10 kompartemen)

Mobile File ALBA MF AUM 201 merupakan peralatan arsip / mobile file mekanik dengan 40 kompartemen. Setiap rak dapat menahan beban hingga 80 kg.

ALBA MF AUM 201 Roll O Pack  ini terdiri dari dua baris lemari gandeng (W-2000), sehingga lebih menghemat tempat. Sistem pergerakan secara mekanik.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Mobile File ALBA MF AUM 201. Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir dan Pemasangan*.

https://kotakpensil.com/mobile-file-system-alba-mf-aum-201/

4. Mobile File ALBA MF AUM 103

Mobile File ALBA MF AUM 103
Mobile File ALBA MF AUM 103
  • 1 lemari single statik (5 kompartemen)
  • 3 lemari double dinamik (60 kompartemen)
  • 1 lemari single dinamik (5 kompartemen)

Mobile File ALBA MF AUM 103 merupakan peralatan arsip / mobile file mekanik dengan 40 kompartemen. Setiap rak dapat menahan beban hingga 80 kg.

ALBA MF AUM 103 Roll O Pack   ini digerakan secara mekanik. Tersedia juga mobile file manual dan mobile file custom.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Mobile File ALBA MF AUM 103. Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir dan Pemasangan*.

https://kotakpensil.com/mobile-file-system-alba-mf-aum-103/

 

5. Mobile File ALBA MF-10-22 (100 cpts)

Mobile File ALBA MF-10-22 (100 cpts)
Mobile File ALBA MF-10-22 (100 cpts)
  • 1 lemari single statik (10 kompartemen)
  • 4 lemari double dinamik (80 kompartemen)
  • 1 lemari single dinamik (10 kompartemen)

Mobile File ALBA MF 10-22 (100 cpts) merupakan peralatan arsip / mobile file manual gandeng dengan 100 kompartemen. Setiap rak dapat menahan beban hingga 80 kg.

ALBA MF 10-22 Roll O Pack ini terdiri dari dua baris lemari gandeng (W-2000), sehingga lebih menghemat tempat. Sistem pergerakan dengan manual.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Mobile File ALBA MF 10-22 (100 cpts). Harga Bisa PPN, Gratis Ongkir dan Pemasangan*.

https://kotakpensil.com/mobile-file-system-manual-alba-mf-10-22-100-cpts/

 

Cara Memilih Mobile File System

Sewaktu Anda memilih mobile file system, ada beberapa faktor yang perlu Anda pikirkan sebelum Anda membuat keputusan. Berikut beberapa tips dari Kotakpensil.com: 

1. Jenis Mobile File System

Mobile file system memiliki 3 jenis yaitu Mobile File System Manual, Mobile File System Mekanik, dan Mobile File System Elektrik. Ketiga jenis mobile file system ini dibedakan dari cara penggeraknya. 

Jika Anda masih bingung memilih mobile file system yang sesuai denga kebutuhan Anda. Anda bisa langsung menghubungi CS Kotakpensil.com untuk konsultasi untuk menentukan lemari arsip dorong yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mobile File System Manual
Mobile File System Manual

(Related: Lihat Penjelasan Lebih Lanjut Tentang Jenis-Jenis Mobile File System dan Dapatkan Rekomendasi Terbaik)

2. Jumlah Lemari 

Jangan salah pilih mobile file system, pilihlah mobile file system yang memiliki jumlah kolom sesuai dengan banyaknya file yang akan diarsipkan dan ukuran ruangan Anda. Biasanya mobile file system memiliki lemari dengan jumlah genap yang terdiri dari single statis, double dimanis, dan single dinamis.

Jika Anda masih bingung menentukan jumlah mobile file system yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kotakpensil.com menjual lemari arsip dorong custom yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jumlah Lemari Mobile File
Jumlah Lemari Mobile File

3. Jumlah Kompartemen

Jangan salah pilih mobile file system, pilihlah lemari arsip dorong dengan jumlah rak tergantung pada jumlah file yang ingin disimpan dan ukuran ruangan Anda. Secara umum, jumlah rak dalam 1 lemari bergantung pada ketinggian. Lemari dengan tinggi 2200 mm memiliki 5 rak dan Lemari dengan tinggi 1830 mm memiliki 4 rak.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah Ttjst-aUU329wT_askUZ_XXXphfcAwn-_ELeNtUBD0NfzbzlsYXPyW8rEIIyvUHXUfcPed87tf_dsHqOEKDX38LcYCufY7y6_j8DC9KxwHOuIGeptYUSdyzf48Q_YgdNH7Tg6-Xd Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah ApREzi_UOK5LZTR3YPT1prhM7FGuexNyc9YSK1jAufjo4wP0A_V5n2abx1QRjCN9rb1rrMX8qw128gSubioJCNE7MKBlAScbNOPv-lbn8J7dRaNgdrKa_aZFBEE5KKleEuf773zT

Jika Anda masih bingung menentukan jumlah mobile file system yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kotakpensil.com menjual mobile file custom yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

4. Merk Mobile File System

Beberapa merk mobile file system terbaik yang dijual Kotakpensil.com – toko Alat Kantor bergaransi resmi. Setiap merek memiliki keunggulannya masing-masing salah satunya bergaransi resmi.

Merk ALBA
Merk ALBA

Berikut beberapa merk mobile file system yang di jual di Kotakpensil.com. Klik links dibawah ini untuk melihat produk yang mungkin cocok dengan kebutuhan kantor Anda.

(Related: Pengertian Mobile File Alba)

5. Harga Mobile File System

Harga Mobile File System berbeda-beda berkisar dari harga dibawah 18 Jt hingga di atas 300 Jt. Harga mobile file tergantung pada ukuran mobile file system yang Anda pilih.
 
Untuk memudahkan Anda dalam memilih mobile file system yang Anda inginkan. Gunakanlah Filter dengan menggeser filter ke harga yang Anda inginkan, seperti gambar di bawah ini.

Filter Kotakpensil.com
Filter Kotakpensil.com

Jika Anda masih bingung memilih mobile file system yang sesuai denga kebutuhan Anda. Anda bisa langsung menghubungi CS Kotakpensil.com untuk konsultasi untuk menentukan lemari arsip dorong yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Namun jika Anda rekomendasi dari Kotakpensil.com, Anda bisa lihat di Mobile File Best Seller Pilihan Pelanggan Kotakpensil.com.

(Related: Dapatkan Mobile File System GRATIS ONGKIR!!!)

Toko Pen- Jual Mobile File System

Ada banyak toko penjual mobile file, baik yang berbadan hukum resmi maupun yang tidak resmi, silahkan pilih toko yang cocok untuk Anda. Namun, jika Anda penasaran dan ingin melihat langsung unit contoh mobile file, mengapa tidak datang saja ke kotakpensil di daerah Jakarta Barat. Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil

Kotakpensil sudah bekerja sama dengan ALBA untuk menyediakan 1 unit contoh yang dapat Anda lihat dan Anda pelajari cara kerjanya.

Mengapa – Beli Mobile File System ALBA di Kotakpensil ?

Kotakpensil dijamin aman, karena

  1. Berbadan hukum resmi (PT. Kotakpensil Bisnis Solusi, NIB No.: 9120314072392) dan juga Dealer Resmi ALBA (Lihat surat penunjukan dealer dari ALBA). Ini juga menjelaskan mengapa harga Kotakpensil.com sangat murah dan Kotakpensil bisa kirim cepat.
  2. Harga murah sudah termasuk PPN. Di toko lain, harga yang dipajang belum termasuk PPN.
  3. Toko lain tidak bisa Anda kunjungi, bahkan alamat pun tidak ada. Kotakpensil alamatnya lengkap dan bisa Anda kunjungi. Bahkan ADA SHOWROOM ALBA. Datang dan lihat langsung unit contoh Mobile File ALBA di Kotakpensil. Seeing is believing!

Chat Kotakpensil Sekarang!

Buat janji untuk melihat unit contoh di showroom, permintaan quotation, pertanyaan lain, Chat CS kami sekarang!

WA : 081.286.405.800

WA : 081.388.111.815

Telkom: 021 – 294-1111-0 (Hunting)

Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil.

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun