Mobile File ALBA

Pada era digital seperti sekarang, pengelolaan dokumen tetap menjadi hal penting dalam opersional perusahaan. Walaupun banyak dokumen yang disimpan secara digital, kebutuhan penyimpanan dokumen fisik masih menjadi pilihan, terutama untuk dokumen-dokumen legal, keuangan dan data sensitif lainnya. Salah satu solusi penyimpanan yang efisien dan aman adalah Mobile File ALBA.

Apa Itu Mobile File?

Mobile file merupakan lemari penyimpanan arsip yang dirancang untuk memaksimalkan penggunaan ruang dan memberikan akses yang mudah untuk pengelolaan dokumen.

(Related: Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Baca Artikel Pengertian Mobile File System)

(Related: Dapatkan Mobile File System GRATIS ONGKIR!!!)

Mobile File terdiri dari lemari-lemari yang disusun dan dapat digerakkan secara manual ataupun otomatis disepanjang rel, sehingga perusahaan dapat menyimpan lebih banyak arsip dalam ruangan yang lebih kecil dibandingkan dengan lemari arsip biasa.

Apa Itu ALBA?

ALBA
ALBA

Alba merupakan brand asal Indonesia dengan standar internasional yang bergerak dibidang furniture dan peralatan logam untuk kebutuhan kantor dan rumah dengan desain klasik dan kontemperor menggunakan teknologi modern.

Alba juga merupakan brand yang telah bersertifikasi ISO 9001:2028 dan SNI yang memastikan pelayanan dan produksinya memenuhi standar yang sudah ditetapkan.

(Related: Jenis-Jenis Mobile File System)

Mobile File Alba

Mobile File Alba merupakan lemari pengarsipan yang dapat bergerak dengan kualitas tingkat tertinggi yang memenuhi standar SNI dan sudah memiliki sertifikat TKDN yang menggunakan mesin produksi terkomputerisasi dan sumber daya manusia yang sangat berpengalaman di industri, Alba selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Mobile File Alba
Mobile File Alba

Lemari arsip dorong ini biasanya digunakan di perusahaan besar, BUMN, dapartemen pemerintah, rumah sakit, kepolisian, notaris serta kantor-kantor lain yang memiliki banyak arsip dan membutuhkan tempat penyimpanan arsip yang besar.

(Related: Lihat Daftar Harga Mobile File System ALBA dan Dapatkan keuntungan lainnya dari Kotakpensil.com)

Mengapa Memilih Mobile File ALBA?

Dalam lingkungan bisnis, efiesiensi operasional meruapakan salah satu kunci keberhasilan. Dengan menggunakan Mobile File ALBA perusahaan dapat mengelola dokumen dengan lebih efisei, aman dan hemat ruang.

Selain itu, investasi dalam sistem penyimpanan dapat membantu mengurangi biya oprasional jangka panjang, meningkatkan produktivitas dan menimalkan risiko kehilangan dokumen penting.

Keunggulan Mobile File ALBA

Mobile File System
Mobile File System

1. Penghematan Ruang

Mobile File ALBA dapat mengurangi kebutuhan ruang hingga 50% dibandingkan dengan sistem mekanisme geser sehingga lemari dapat disatukan. Hal ini sangat cocok untuk perusahaan yang membutuhkan penyimpanan yang besar tapi dengan ruangan terbatas.

(Related: Dapatkan Brosur Mobile File System Manual Disini)

2. Keamanan yang Terjamin

Dengan dilengkapi fitur penguncian yang hanya bisa diakses oleh pihak yang berwenang sehingga dapat menjaga keamanan dokumen.

3. Efisiensi Waktu

Mobile file dirancang untuk memudahkan akses ke dokumen dengan cepat jika dibandingkan lemari penyimpanan biasa yang memerlukan waktu lebih lama untuk menemukan dokumen.

(Related: Daftar Penawaran Harga Mobile File System Mekanik)

4. Fleksibilitas dan Skalabilitas

Mobile File ALBA tersedia dalam berbagai ukuran sehingga perusahaan dapat menyesuaikan sistem sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, mobile dapat diperluas seiring dengan bertambahnya kebutuhan penyimpanan.

5. Desai Modern dan Profesional

Mobile File ALBA memiliki desain yang modern dan estetis sehingga dapat meningkatkan tampilan kantor Anda. Ditambah lagi dapat disesuaikan dengan berbagai pilihan warna yang sesuai dengan desain interior kantor Anda.

(Related: Lihat Penjelasan Lebih Lanjut Tentang Jenis-Jenis Mobile File System dan Dapatkan Rekomendasi Terbaik)

Cara Memasang Mobile File ALBA

  1. Pemasangan Base Frame dan Base Bottom
  2. Pemasangan Lemari
  3. Pemasangan kompartemen dan sesuaikan dengan kebutuhan
  4. Pemasangan pengganjal pada lemari, bertujuan agar menghindari benturan keras
  5. Pemasangan kunci pada lemari

Untuk penjelasan lebih lanjut, simak video dibawah ini.

Toko Pen- Jual Mobile File ALBA

Ada banyak toko penjual mobile file alba, baik yang berbadan hukum resmi maupun yang tidak resmi, silahkan pilih toko yang cocok untuk Anda. Namun, jika Anda penasaran dan ingin melihat langsung unit contoh mobile file alba, mengapa tidak datang saja ke kotakpensil di daerah Jakarta Barat. Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil

Kotakpensil sudah bekerja sama dengan ALBA untuk menyediakan 1 unit contoh yang dapat Anda lihat dan Anda pelajari cara kerjanya.

Mengapa – Beli Mobile File ALBA di Kotakpensil ?

Kotakpensil dijamin aman, karena

  1. Berbadan hukum resmi (PT. Kotakpensil Bisnis Solusi, NIB No.: 9120314072392) dan juga Dealer Resmi ALBA (Lihat surat penunjukan dealer dari ALBA). Ini juga menjelaskan mengapa harga Kotakpensil.com sangat murah dan Kotakpensil bisa kirim cepat.
  2. Harga murah sudah termasuk PPN. Di toko lain, harga yang dipajang belum termasuk PPN.
  3. Toko lain tidak bisa Anda kunjungi, bahkan alamat pun tidak ada. Kotakpensil alamatnya lengkap dan bisa Anda kunjungi. Bahkan ADA SHOWROOM ALBA. Datang dan lihat langsung unit contoh Mobile File ALBA di Kotakpensil. Seeing is believing!
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah gPKcbiMSfGhZg-QYrIu2CEfnE54FdFpM554Y6LZpZN53NNjmqnC9PI0MBEuh88MiYDyeHbHZt1QA3s_gbtZDvG7oPaqyEZO0UChfqEatX6JSTlRURKDwcOMACjZrrpnr0XK-XFzT
Kotakpensil.com

Chat Kotakpensil Sekarang!

Buat janji untuk melihat unit contoh di showroom, permintaan quotation, pertanyaan lain, Chat CS kami sekarang!

  • WA : 081.286.405.800
  • WA : 081.388.111.815
  • Telkom: 021 – 294-1111-0 (Hunting)
  • Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun