Lemari Mobile File

Banyak pilihan jenis lemari penyimpanan dengan kapasitas dan fitur masing-masing. Salah satu lemari penyimpanan yang paling banyak digunakan adalah lemari mobile file.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu mobile file? Simaklah artikel pengertian lemari mobile file dari Kotakpensil.com.

 

Pengertian Lemari

Lemari merupakan sebuah furnitur yang dirancang untuk menyimpan barang-barang. Lemari biasanya memiliki pintu, laci dan rak di dalamnya untuk menyimpan barang dengan teratur dan rapi.

 

Pengertian Mobile File

Mobile file berasal dari kata mobile dan file system, Mobile di sini berarti gerakan dan sistem file berarti sistem atau perangkat pengarsipan. Jadi mobile file merupakan sistem pengarsipan portabel yang berfungsi untuk menyimpan dokumen dalam jumlah besar.

Mobile file system mirip dengan rak perpustakan, hanya bedanya mobile file system dapat dipindahkan dengan mudah dan tidak memerlukan banyak ruang.

(Related: Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Baca Artikel Pengertian Lemari Mobile File)

(Related: Dapatkan Lemari Mobile File GRATIS ONGKIR!!!)

 

Toko Pen- Jual Lemari Mobile File

Ada banyak toko penjual lemari mobile file, baik perusahaan resmi maupun tidak resmi, jadi pilihlah toko yang tepat. Namun jika penasaran dan ingin melihat langsung contoh unit mobile file, silahkan datang ke tempat pensil di Jakarta Barat.. Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil

Kotakpensil sudah bekerja sama dengan ALBA untuk menyediakan 1 unit contoh yang dapat Anda lihat dan Anda pelajari cara kerjanya.

Mengapa – Beli Lemari Mobile File ALBA di Kotakpensil ?

Kotakpensil dijamin aman, karena

  1. Berbadan hukum resmi (PT. Kotakpensil Bisnis Solusi, NIB No.: 9120314072392) dan juga Dealer Resmi ALBA (Lihat surat penunjukan dealer dari ALBA). Ini juga menjelaskan mengapa harga Kotakpensil.com sangat murah dan Kotakpensil bisa kirim cepat.
  2. Harga murah sudah termasuk PPN. Di toko lain, harga yang dipajang belum termasuk PPN.
  3. Toko lain tidak bisa Anda kunjungi, bahkan alamat pun tidak ada. Kotakpensil alamatnya lengkap dan bisa Anda kunjungi. Bahkan ADA SHOWROOM ALBA. Datang dan lihat langsung unit contoh Mobile File ALBA di Kotakpensil. Seeing is believing!

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah gPKcbiMSfGhZg-QYrIu2CEfnE54FdFpM554Y6LZpZN53NNjmqnC9PI0MBEuh88MiYDyeHbHZt1QA3s_gbtZDvG7oPaqyEZO0UChfqEatX6JSTlRURKDwcOMACjZrrpnr0XK-XFzT

 

Chat Kotakpensil Sekarang!

Buat janji untuk melihat unit contoh di showroom, permintaan quotation, pertanyaan lain, Chat CS kami sekarang!

WA : 081.286.405.800

WA : 081.388.111.815

Telkom: 021 – 294-1111-0 (Hunting)

Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil.

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun