Lemari Arsip Bergerak

Banyak pilihan jenis lemari penyimpanan dengan kapasitas dan fitur masing-masing. Salah satu lemari penyimpanan yang paling banyak digunakan adalah lemari arsip bergerak.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu lemari arsip bergerak? Simaklah artikel pengertian lemari arsip bergerak dari Kotakpensil.com.

Pengertian Lemari Arsip 

Lemari Arsip adalah suatu perabot yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan arsip, yaitu segala sesuatu yang penting dan perlu disimpan. Bentuk dari lemari pakaian ini sangat beragam dan tersedia dalam berbagai ukuran. Ukurannya sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan area yang Anda miliki.

Pengertian Bergerak

Bergerak adalah suatu kondisi dimana suatu benda atau individu mengubah posisi atau lokasinya dari satu tempat ke tempat lain dalam ruang.

Dari dua pengertian di atas, kotakpensil.com menarik kesimpulan bahwa lemari arsip bergerak atau bisa juga disebut mobile file system merupakan sistem pengarsipan yang dapat bergerak yang berfungsi untuk menyimpanan dokumen dengan kapasitas besar. Lemari mobile file ini dapat memberikan kapasitas ruang ekstra lebih dari 50%. Jika dibandingkan penggunaan alat pengarsipan lainnya yang memerlukan banyak ruangan.

(Related: Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Baca Artikel Pengertian Mobile File System)

(Related: Dapatkan Lemari Arsip Dorong GRATIS ONGKIR!!!)

 

Toko Pen- Jual Lemari Arsip Bergerak

Ada banyak toko penjual lemari arsip dorong, baik yang berbadan hukum resmi maupun yang tidak resmi, silahkan pilih toko yang cocok untuk Anda. Namun, jika Anda penasaran dan ingin melihat langsung unit contoh lemari arsip dorong, mengapa tidak datang saja ke kotakpensil di daerah Jakarta Barat. Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil

Kotakpensil sudah bekerja sama dengan ALBA untuk menyediakan 1 unit contoh yang dapat Anda lihat dan Anda pelajari cara kerjanya.

Mengapa – Beli Lemari Arsip Bergerak ALBA di Kotakpensil ?

Kotakpensil dijamin aman, karena

  1. Berbadan hukum resmi (PT. Kotakpensil Bisnis Solusi, NIB No.: 9120314072392) dan juga Dealer Resmi ALBA (Lihat surat penunjukan dealer dari ALBA). Ini juga menjelaskan mengapa harga Kotakpensil.com sangat murah dan Kotakpensil bisa kirim cepat.
  2. Harga murah sudah termasuk PPN. Di toko lain, harga yang dipajang belum termasuk PPN.
  3. Toko lain tidak bisa Anda kunjungi, bahkan alamat pun tidak ada. Kotakpensil alamatnya lengkap dan bisa Anda kunjungi. Bahkan ADA SHOWROOM ALBA. Datang dan lihat langsung unit contoh Lemari Arsip Dorong ALBA di Kotakpensil. Seeing is believing!

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah gPKcbiMSfGhZg-QYrIu2CEfnE54FdFpM554Y6LZpZN53NNjmqnC9PI0MBEuh88MiYDyeHbHZt1QA3s_gbtZDvG7oPaqyEZO0UChfqEatX6JSTlRURKDwcOMACjZrrpnr0XK-XFzT

 

Chat Kotakpensil Sekarang!

Buat janji untuk melihat unit contoh di showroom, permintaan quotation, pertanyaan lain, Chat CS kami sekarang!

WA : 081.286.405.800

WA : 081.388.111.815

Telkom: 021 – 294-1111-0 (Hunting)

Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil.

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun