Roll O Pack Rekam Medis

Mobile File ALBA MF AUM 201
Mobile File ALBA MF AUM 201

Tahukah Anda dengan pengertian roll o pack? Jika Anda pekerja kantoran yang memiliki banyak sekali berkas-berkas dokumen, maka Anda pasti tidak Asing dengan istilah roll o pack. Tetapi, kalau Anda tidak begitu mengerti tentang apa itu roll o pack, tenang saja, Kotakpensil.com akan menjelaskan semuanya tentang Pengertian roll o pack & Fungsi nya. Baca sampai akhir untuk mengerti semua tentang roll o pack.

 

Pengertian Roll O Pack

Roll o pack merupakan lemari pengarsipan yang sering dikenal sebagai mobile file system. Mobile file system berasal dari kata mobile dan file system, dimana mobile berarti bergerak dan file system berarti sistem atau alat pengarsipan. Jadi mobile file merupakan suatu sistem penyimpanan yang terdiri dari rak-rak atau lemari-lamari yang dapat digerakkan atau dijalan-jalanakan pada rel atau roda.

Roll O Pack dengan rak perpustakan, hanya bedanya mobile file system dapat dipindahkan dengan mudah dan tidak memerlukan banyak ruang.

(Related: Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Baca Artikel Pengertian Roll O Pack)

(Related: Dapatkan Roll O Pack GRATIS ONGKIR!!!)

 

Pengertian Rekam Medis

Rekam medis merupakan catatan medis yang berisi informasi tentang kondisi kesehatan pasien, termasuk riwayat medis, diagnosis dan pengobatan yang telah diberikan.

Rekam Medis
Rekam Medis

Rekam medis biasanya disimpan oleh rumah sakit dan klinik yang harus dilakukan dengan sangat hati-hati dan memperhatikan keamanannya karena informsi yang terkandung di dalamnya sangat sensitif dan harus dilindungi dari akses yang tidak sah.

(Related: Dapatkan Brosur Roll O Pack Rekam Medis Manual Disini)

 

Pengertian Roll O Pack Rekam Medis

Dari dua pengertian diatas, Kotakpensil.com menarik kesimpulan bahwa, Roll O pack Rekam Medis merupakan sistem peyimpanan dengan kapasitas besar yang digunakan untuk menyimpan rekam medis. Karena rekam medis membutuh lemari pengarsipan dengan kapasitas yang besar dengan tingkat keamanan yang tinggi. Roll o pack merupakan lemari penyimpanan yang cocok untuk menyimpanan rekam medis karena memiliki kapasitas besar dengan waktu yang lama karena roll o pack terbuat dari bahan yang berkualitas, sehingga cocok untuk menyimpan dokumen rekam medis.

Roll O Pack Rekam Medis
Roll O Pack Rekam Medis

(Related: Daftar Penawaran Harga Roll O Pack Rekam Medis Mekanik)

 

Keuntungan Menggunakan Roll O Pack

Roll o pack adalah solusi terbaik menyimpan pengarsipan. Lalu apa saja keuntungan menggunakan mobile file? Berikut keuntungan menggunakan roll o pack yang dirangkum kotakpensil.com:

  • Penghematan Ruangan: Dengan menggunakan mobile file system dapat menghasilkan ekstra kapasitas ruang penyimpanan sampai dengan 100%. Bila dibandingkan dengan lemari penyimapanan biasa yang banyak memerlukan banyak ruangan.
Penghematan Ruangan
Penghematan Ruangan
  • Efisien: Karena tempat penyimpanan dapat dicapai lebih singkat, sehingga menambah efisiensi dalam bekerja.
  • Ekonomis: Karena volume pemakaian ruang yang lebih kecil bila dibandingkan dengan sistem konvensional untuk volume penyimpanan yang sama besarnya.
  • Mudah Pengoprasiannya: Sistem mobile file dengan penggerak mekanis menggunakan rantai, mampu untuk mendorong sejumlah lemari dinamis dengan total beban sampai dengan 10.000 Kg hanya memerlukan tenaga yang ringan.
  • Kerapihan Pengarsipan: Setiap unit lemari dinamis dapat dirapatkan satu sama lain dan dapat dikunci secara sentral pada lemari single dinamis, sehingga menjamin keamanan arsip secara menyeluruh. Secara keseluruhan memberikan nilai keindahan yang tinggi, kuat dan tahan lama.
  • Aman: Untuk sistem keamanan di dalamnya ini sangat cocok Karena menampung banyak data yang penting dan menyimpan secara aman. Karena mobile file system dapat dikunci dengan mudah bahkan terjaga karena tidak akan bisa dibuka dengan mudah bahkan dipaksa oleh orang lain sekalipun.

(Related: Lihat Daftar Harga Roll O Pack dan Dapatkan keuntungan lainnya dari Kotakpensil.com)

 

Benner Mobile File System

 

Toko Pen- Jual Roll O Pack Rekam Medis

Ada banyak toko penjual roll o pack rekam medis, baik perusahaan resmi maupun tidak resmi, jadi pilihlah toko yang tepat. Namun jika penasaran dan ingin melihat langsung contoh unit roll o pack rekam medis, silahkan datang ke tempat pensil di Jakarta Barat.. Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil

Kotakpensil sudah bekerja sama dengan ALBA untuk menyediakan 1 unit contoh yang dapat Anda lihat dan Anda pelajari cara kerjanya.

Showroom Kotakpensil.com
Showroom Kotakpensil.com

Mengapa – Beli Roll O Pack Rekam Medis ALBA di Kotakpensil ?

Kotakpensil dijamin aman, karena

  1. Berbadan hukum resmi (PT. Kotakpensil Bisnis Solusi, NIB No.: 9120314072392) dan juga Dealer Resmi ALBA (Lihat surat penunjukan dealer dari ALBA). Ini juga menjelaskan mengapa harga Kotakpensil.com sangat murah dan Kotakpensil bisa kirim cepat.
  2. Harga murah sudah termasuk PPN. Di toko lain, harga yang dipajang belum termasuk PPN.
  3. Toko lain tidak bisa Anda kunjungi, bahkan alamat pun tidak ada. Kotakpensil alamatnya lengkap dan bisa Anda kunjungi. Bahkan ADA SHOWROOM ALBA. Datang dan lihat langsung unit contoh Mobile File ALBA di Kotakpensil. Seeing is believing!
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah gPKcbiMSfGhZg-QYrIu2CEfnE54FdFpM554Y6LZpZN53NNjmqnC9PI0MBEuh88MiYDyeHbHZt1QA3s_gbtZDvG7oPaqyEZO0UChfqEatX6JSTlRURKDwcOMACjZrrpnr0XK-XFzT
Kotakpensil.com

 

Chat Kotakpensil Sekarang!

Buat janji untuk melihat unit contoh di showroom, permintaan quotation, pertanyaan lain, Chat CS kami sekarang!

WA : 081.286.405.800

WA : 081.388.111.815

Telkom: 021 – 294-1111-0 (Hunting)

Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil.

 

Artikel Terkait

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun