Perusahaan / User

Jika Anda mencari alat kantor dan mesin kantor untuk kebutuhan perusahaan Anda, maka Anda berada di website yang tepat. Kotapensil.com, berdiri sejak tahun 2009, sudah melayani banyak perusahaan besar dan kecil diseluruh Indonesia.
 
Beberapa perusahaan membeli untuk digunakan sendiri, beberapa untuk dijual kembali. Apapun yang Anda lakukan, Kotakpensil menjamin bahwa semua barang yang Anda beli di Kotakpensil.com adalah barang baru dan bergaransi resmi (ada kartu garansi resmi).
 
(Related: Lihat Testemoni Pelanggan disini).

Berikut beberapa alasan Kotakpensil menjadi pilihan pertama pelanggan di Indonesia untuk belanja Alat Kantor;

1. Website Kotakpensil sangat mudah digunakan

Website Kotakpensil dirancang untuk memudahkan pelanggan mencari, memilih dan membeli barang. Ada beberapa fasilitas pencarian yang hanya bisa Anda dapatkan di Kotakpensil.com;
 
Search: Kotak kecil di atas website Kotakpensil memudahkan Anda mencari produk yang Anda. Anda tinggal memasukan nama produk dan website kami akan membawa Anda kepada barang yang Anda cari.

Filter: Banyak produk memberikan Anda banyak pilihan, tetapi memusingkan dalam memilih produk. Filter membantu Anda menyaring produk dan menampilkan hanya Alat Kantor yang Anda inginkan.

 Compare atau perbandingan: setelah menemukan beberapa produk, Anda dapat membandingkan produk yang satu dengan produk yang lain. Dengan menjejerkan produk tersebut, Anda dapat dengan mudah memilih produk.
Blog / Youtube Channel: Kami menyediakan blog dan youtube channel untuk Anda yang ingin belajar tentang produk.Ask for Quotation: Setelah menemukan produk, Anda mungkin ingin mengajukan quotation resmi untuk atasan Anda. Kotakpensil tentu saja bisa mengirimkan penawaran resmi, just call us!
 
(Related: Lihat Demo Mesin disini).

2. Jaminan barang 100% baru dan asli (dengan kartu garansi resmi*)

Berbelanja di internet memang menyenangkan,tetapi banyaknya penjual membuat masalah tersendiri. Kita tidak tahu lagi, yang mana penjual yang aman dan manakah yang bohong-bohongan.
 
Ada beberapa penjual nakal yang menjual barang bekas sebagai barang baru, pantasan harganya super murah. Ada juga broker yang mengambil fee penjualan saja, dan tidak perduli dengan after sales service. Jika mesin suatu saat rusak, penjualnya menghilang, tinggal Anda dan atasan / pelanggan Anda yang mungkin akan marah-marah kepada Anda.
 
Kotakpensil.com, dengan slogan, “Jujur tanpa Neko-Neko”, hanya menjual barang 100% baru dan Asli. Hampir semua* produk Kotakpensil.com dibekali dengan kartu garansi asli dari distributor resmi (bukan garansi roko). Kartu garansi resmi menunjukan bahwa barang yang Anda beli benar-benar Asli dan baru, karena distributor resmi tentu saja tidak mau mengeluarkan kartu garansi untuk barang bekas / BM. 

3. After Sales Service

Mesin bukan seperti kacang goreng, suatu saatpasti bermasalah. Bahkan pada brankas yang kokoh sekuat baja juga ada masalahnya.
 
Masalah yang terbesar adalah jika toko penjual tidak dikenal atau toko penjual sudah tidak jualan lagi, maka service mesin benar-benar menjadi masalah. Bisa jadi Anda yang akan dikejar-kejar sama atasan atau sama pelanggan Anda.
 
Kotakpensil.com, berdiri sejak tahun 2009,adalah toko yang aman karena menyediakan after sales service.
 
Jika suatu saat mesin yang anda beli di kotakpensil.com perlu perbaikan, Anda dapat menghubungi kami.
 
Begitu juga jika Anda butuh setting mesin /pelatihan cara pakai mesin, kami bisa membantu Anda.

*Catatan: After Sales Service hanya berlaku untuk pembelian di Kotakpensil.com. Kami tidak melayani perbaikan / service untuk mesin yang tidak dibeli di Kotakpensil.com.
 
(Related: Lihat Bayar di Tempat (COD) disini).

Summary

Jika Anda mencari alat kantor dan mesin kantor untuk kebutuhan perusahaan Anda, maka Anda berada di website yang tepat. Kotapensil.com, berdiri sejak tahun 2009, sudah melayani banyak perusahaan besar dan kecil diseluruh Indonesia.
 
Ada 3 alasan mengapa Kotakpensil menjadi pilihan pertama pelanggan di Indonesia untuk belanja Alat Kantor;
 
Sangat mudah memilih produk di kotakpensil.com. Ada dapat mengunakan filter, search, compare atau menghubungi CS kami yang ramah. Kami dengan senang hati membantu Anda memilih produk.
 
Barang dijamin 100% baru dan asli. Buktinya?Ada kartu garansi resmi dari distributor, bukan garansi toko. Kartu garansi resmi menunjukan bahwa barang yang Anda beli benar-benar Asli dan baru, karena distributor resmi tentu saja tidak mau mengeluarkan kartu garansi untuk barang bekas / BM.
 
Tersedia After Sales Service yang baik. Salah satu masalah setelah beli adalah after sales service. Gara-gara selisih harga sedikit, bisa-bisa kita yang dikejar2 untuk perbaikan, repot bukan?
 
Kotakpensil.com, berdiri sejak tahun 2009,adalah toko yang aman karena menyediakan after sales service dan juga bantuan setting / training* jika diperlukan.
 
Ada pertanyaan? Butuh bantuan? Hubungi kami sekarang ..
WA: 081.388.111.815081.286.405.800
Email:info@kotakpensil.co.id
Telkom:021.294.111.10 (Hunting)

 Artikel Terkait;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun