Kursi Office

Untuk membuat kegitan bekerja dikantor menjadi nyaman, kita membutuhan kursi untuk duduk dalam satu lokasi berjam-jam. Lalu apa sih sebenarnya pengertian dan fungsi kursi kantor. Simaklah artikel dibawah ini.

Apa Itu Kursi Office

Kursi Office adalah jenis furnitur yang dirancang untuk membantu karyawan duduk dalam satu lokasi berjam-jam. Karena mereka yang duduk di kursi untuk waktu yang lama akan mengalami sakit punggung, sehingga harus dirancang se-nyaman mungkin agar mereka bisa berkonsentrasi pada melakukan berbagai tugas.

 

Fungsi Kursi Office

Pada dasarnya kursi kantor sangat bermanfaat untuk menyangga punggung dan meningkatkan produktivitas agar pekerja bisa betah duduk di depan meja atau komputer dalam waktu yang lama.

Oleh karena itu, perhatikan pula pemilihan meja komputer ketika memilih kursi ini. Jangan sampai kursi dan meja komputer kamu tidak cocok sehingga kurang nyaman ketika dipakai.

Related: Pengertian dan Fungsi Meja Kantor

Jenis-Jenis Kursi Office

Jenis kursi office yang akan Anda baca berikut ini memang tidak harus dimiliki semuanya. Anda bisa memilih beberapa yang paling penting untuk melengkapi kebutuhan di kantor. Setidaknya ada tujuh jenis kursi kantor yang bisa Anda pilih, yaitu:

1. Kursi Direktur

Kursi Direktur merupakan kursi yang digunakan oleh para petinggi perusahaan dengan tingkat kenyamanan yang tinggi. Memiliki model elegan dan kualitas bahan yang sangat tinggi maka kursi ini sangat nyaman sekali digunakan dalam jangka waktu yang lama.

 

2. Kursi Staff

Kursi staff merupakan kursi yang biasanya digunakan oleh staff, umumnya kursi ini lebih kecil dari kursi direktur namun memiliki kenyaman yang tak kalah dengan kursi direktur.

 

3. Kursi Tamu

Kursi tamu merupakan kursi yang akan membuat anda merasa nyaman dalam melakukan aktivitas di tempat Anda. Dengan desain yang simpel dapat memungkinkan Aanda untuk menyusun kursi ini secara bersamaan sehingga dapat menampung banyak tamu dalam.

 

4. Kursi Tunggu

Kursi tunggu merupakan kursi yang sangat penting dan digunakan pada tempat umum yang berfungsi sebagai tempat menunggu. Pada umumnya kursi tunggu memiliki 2-4 tempat duduk dalam 1 kursi.

 

5. Sofa Kantor

Sofa kantor merupakan furniture ideal sebuah kantor untuk menerima klien, bukan hanya berfungsi sebagai menerima klien bisnis Anda tetapi juga termasuk calon klien potensial mau pun keluarga.

Related : Jenis-jenis Filling Cabinet

Merk Kursi Office

Beberapa merk Kursi Office terbaik yang dijual Kotakpensil.com – toko Alat Kantor bergaransi resmi. Setiap merek memiliki keunggulannya masing-masing salah satunya bergaransi resmi.

Berikut beberapa merk Kursi Office yang dijual di Kotakpensil.com. Klik links dibawah ini untuk melihat produk yg mungkin cocok dengan kebutuhan kantor Anda:

Related : Jangan Sampai ketipu! Ini merk-merk kursi office yang dijual di Indonesia

Kursi Office Terbaik

Meskipun telah banyak merek yang berdatang, tapi setiap merek pasti memiliki karakterisitik tersendiri sehingga menjadi poin plus ataupun kekuatan bagi mereka untuk dapat bersaing dengan kompetitor. Oleh karena itu, Kotakpensil.com telah merangkumnya di bawah ini dalam daftar kursi office terbaik:

Related: Lihat daftar harga kursi kantor

Cara Memilih Kursi Office

Berhati-hatilah jika Anda ingin memilih Kursi Office yang akan Anda pilih. Pilihlah Kursi Kantor yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada beberapa hal yang perhatikan dalam memilih Kursi Office yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Perhatikan Ketinggian Kursi
  • Perhatikan Lebar dan Kedalaman Kursi
  • Pahami Jenis Bahan Kursi
  • Ketahui Sandaran Kursi Kantor
  • Pilih Kursi Kantor dengan Sandaran Tangan
  • Pilih Kursi Kantor yang Memiliki Roda

Related: Panduan Memilih Mesin Jild

Kesimpulan

Kursi Office adalah jenis furnitur yang dirancang untuk membantu karyawan duduk dalam satu lokasi berjam-jam. Karena mereka yang duduk di kursi untuk waktu yang lama akan mengalami sakit punggung, sehingga harus dirancang se-nyaman mungkin agar mereka bisa berkonsentrasi pada melakukan berbagai tugas.

Pada dasarnya kursi kantor sangat bermanfaat untuk menyangga punggung dan meningkatkan produktivitas agar pekerja bisa betah duduk di depan meja atau komputer dalam waktu yang lama.

 

Toko Paling Aman untuk beli Kursi Office

Kotakpensil.com

Kotakpensil.com menjual berbagai macam jenis Kursi Office dan tidak perlu khawatir karena :

  • Kotakpensil.com adalah spesialis kategori Kursi Kantor
  • GRATIS Ongkos Kirim*
  • Bisa PPN (hubungi cs kami untuk faktur pajak)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun