Apa Penghancur Kertas HSM?

 

Pada era informasi ini, data adalah sesuatu yang sangat penting. Penyalahgunaan data laporan bisa membuat orang berisiko data pribadi jatuh ka tangan yang salah. Hal ini dapat mengakibatkan kerugian finansial yang cukup besar tetapi juga hilangnya reputasi  dan harga diri yang tidak dapat diukur dengan uang. Ini berlaku untuk kehidupan pribadi Anda dan juga pekerjaan.

Di banyak perusahaan tidak ada kebijakan perlindungan data yang konsisten. Perlindungan data sering kali tidak diberikan prioritas yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa pencurian dan penyalahgunaan dapat dicegah. Mesin Penghancur Kertas adalah salah satu cara untuk mencegah penyalahgunaan tersebut.

 

Apa itu Penghancur Kertas HSM?

Mesin penghancur kertas HSM merupakan merk penghancur kertas bagus yang dihasilkan dari pengalaman puluhan tahun dalam pembuatan penghancur dokumen. HSM telah berkembang dari pabrik mesin kecil di Jerman Selatan menjadi salah satu pemimpinan pasar internasional dalam penghancur dokumen.

Penghancur kertas HSM memberikan kualitas pengembangan dan konstruksi, produksi, manajemen proyek dan layanan. Semua pabrik penghancur kertas HSM bersetifikat DIN EN ISO 9001 dan dilengkapi untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan hemat energi. Dengan cara ini HSM mengembangkan produk yang memberikan layanan jangka panjang, keandalan dan nilai bagi setiap pembelian.

 

Jenis-Jenis Mesin Penghancur Kertas HSM

Apakah Anda memerlukan mesin penghancur dokumen yang ringkas untuk digunakan di rumah, mesin penghancur utama untuk kantor yang sibuk, sistem pembuangan limbah yang lengkap untuk dokumen dalam jumlah besar atatu mesin penghancur untik media data digital Anda? Di HSM SECURIO, Pure, shredstar, Powerline dan Lini produk StoreEx, Anda akan menemukan mesin yang tepat untuk kebutuhan Anda. Dalam kategori harga apa pun, pada tingkat keamanan apa pun, pada kelas kinerja apa pun, dan untuk media penyimpanan data apa pun.

 

A. Mesin Penghancur Kertas HSM SECURIO

Apakah Anda mencari kualitas, daya tahan dan desain? Maka Anda telah menemukan jawaban yang sempurna dengan penghancur dokumen HSM Securio. Anda dapat mengharapkan kualitas tertinggi buatan Jerman di type ini. Dengan garansi tiga tahun untuk semua HSM SECURIO. Terlepas dari apakah Anda telha memilih seri AF dengan pengumpanan kertas otomatis, seri C untuk kantor rumahan, seri B untuk tempat kerja, atau seri P dengan Intelligent Drive untuk penggunaan professional.

 

B. Mesin Penghancur Kertas HSM Pure

Lini penghancur dokumen HSM Pure yang invotif tidak hanya merupakan lambang keandalan karena kualitas “Buatan Jerman” yang terbukti dan konstruksi yang kokoh, tetapi juga meyakinkan dengan design modern yang tak lekang oleh waktu dan pengoprasian yang mudah. Dengan kombinasi cerdas dari teknik tradisional dan desain modern, mulai dari unit ringkasan yang berada di samping meja hingga penghancur dokumen besar yang kuat untuk kelompok kerja dan seluruh dapartemen. Penghancur dokumen dari lini produk HSM Pure adalah sahabat perlindungan daya yang sempurna.

C. Mesin Penghancur Kertas HSM Shredstar

 

Privasi data menjadi perhatian semua orang! Jadi hancurkan data sensitive di kantor atau di rumah dengan penghancur dokumen dari lini produk HSM Shredstar. Perangkat ini dicirikan oleh desainnya yang ringkas dan modern, tingkat kinerjanya yang tinggi, dan kemudian penggunaan dengan rasio harga kinerja yang tidak ada duanya.

 

D. HSM Powerline

Privasi data secara besar-besaran – HSM Powerline: teknologi tangguh dari perangkat tiga fase 400 v dirancang khusus untuk throughput yang besar dan total waktu pengorasian yang lama. Bagian atas model kisaran HSM Powerline FA 500.3 memproses dokumen dan folder terikat hingga 550 lembar sekaligus. Perangkat besar yang kuat sangat cocok untuk arsip besar atau sebagai stasiun pusat untuk penghancur dokumen.

 

E. HSM StoreEx

Berhati-hatilah saat membuang media penyimpanan digital! Sejumlah besar informasi rahasia disimpan di komputer kita, stik USB, pita magnetic, CD, DVD dan disk Blu-ray, kartu kredit dan kartu loyalitas. Tapi apa yang terjadi pada perangkat penyimpanan ini ketika tidak lagi diperlukan? Solusinya ada penghancuran mekanis! Penghancur media data digital HSM StoreEx menghancurkan media digital dan magnetic menjadi partikel kecil, membuat pemulihan hamper mustahil.

 

F. HSM Profipack

Mesin pengemasan adalah solusi brilian untuk semua area pengiriman dan penyimpanan. Mereka melubangi karton bekas atau menyangganya dan membuat bahan kemasan yang dapat digunakan secara universal yang sama baiknya dengan yang baru. Ini menghemat biaya dan pada saat yang sama merupakan kontribusi yang masuk aksi dan praktis untuk perlindunga lingkungan.

 

Nama Lain Mesin Penghancur Kertas HSM

Selain dikenal dengan nama Mesin Penghancur Kertas HSM, Alat Kantor ini juga dikenal dengan nama berbeda seperti; Penghancur Kertas HSM, HSM Paper Shredder, Penghancur Dokumen HSM, Alat Penghancur Kertas HSM, dsb.

Walau memiliki nama alias yang berbeda, sebenarnya semua Peralatan Kantor ini adalah produk yang sama, yaitu Mesin Penghancur Kertas HSM.

 

Hal Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Membeli Mesin Penghancur Kertas HSM

Berhati-hatilah jika Anda ingin memilih Mesin Penghancur Kertas HSM yang akan Anda pilih. Pilihlah Mesin Penghancur Kertas HSM yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada beberapa hal yang perhatikan dalam memilih Mesin Penghancur Kertas HSM yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Lebar kertas masuk
  2. Banyak dokumen yang ingin dihancurkan
  3. Tentukan kelas perlindungan Anda
  4. Pilih media data yang ingin dihancurkan
  5. Volume Bak Penampung

Untuk melihat penjelasan lebih lanjut tentang panduan memilih Mesin Penghancur Kertas HSM, klik disini

 

Harga Mesin Penghancur Kertas HSM

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam memilih Mesin Penghancur Kertas HSM adalah harganya.

Harga Mesin Penghancur Kertas HSM berkisar dari harga 700rb hingga 900t tergantung fitur Mesin Penghancur Kertas HSM tersebut.

Related : Daftar Harga Mesin Penghancur Kertas HSM Terbaru

 

Toko Paling Aman untuk beli Mesin Penghancur Kertas HSM

Kotakpensil.com menjual berbagai macam jenis Mesin Penghancur Kertas HSM dan tidak perlu khawatir karena :

  • com adalah spesialis kategori Mesin Penghancur Kertas HSM
  • Bisa PPN (hubungi cs kami untuk faktur pajak)
  • Garansi 3 tahun untuk mesin penghancur kertas HSM SECURIO
  • Tersedia after sales service (khusus pelanggan Kotakpensil)

 

Kesimpulan

Di banyak perusahaan tidak ada kebijakan perlindungan data yang konsisten. Perlindungan data sering kali tidak diberikan prioritas yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa pencurian dan penyalahgunaan dapat dicegah. Mesin Penghancur Kertas adalah salah satu cara untuk mencegah penyalahgunaan tersebut. 

Mesin penghancur kertas HSM merupakan merk penghancur kertas bagus yang dihasilkan dari pengalaman puluhan tahun dalam pembuatan penghancur dokumen. HSM telah berkembang dari pabrik mesin kecil di Jerman Selatan menjadi salah satu pemimpinan pasar internasional dalam penghancur dokumen. 

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun