5 Merk Brankas Kecil Tahan Api Terbaik

Lemari brankas atau sering disebut juga brankas adalah sebuah kotak atau lemari khusus yang dirancang untuk menyimpan barang-barang berharga atau dokumen penting. Lemari brankas terbuat dari bahan-bahan yang sangat kuat seperti baja dan dilengkapi dengan sistem kunci kode yang rumit untuk mencegah akses yang tidak sah.

Selain itu, beberapa brankas juga dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan seperti alarm dan sensor untuk meningktkan perlindungan barang-barang didalamnya. Brankas biasanya digunakan di rumah, kantor, atau tempat lain yang membutuhkan perlindungan maksimal terhadap barang berharga.

Related: Pengertian Brankas

Salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum membeli lemari brankas yaitu ukuran lemari brankas yang akan Anda beli. Jangan sampai Anda salah memilih ukuran brankas, pilihlah ukuran brankas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu ukuran brankas yang banyak digunakan banyak orang adalah brankas kecil.

Brankas HONEYWELL 5110
 

Brankas kecil atau Brankas Uang, memiliki ukuran sekitar 250 x 350 x 258 mm dan bisa diletakkan di dalam lemari. Brankas kecil biasanya digunakan untuk menyimpan uang atau barang yang berukuran kecil, seperti perhiasan.

(Related: 8 Ukuran Brankas Untuk Semua Kebutuhan Anda)

Saat ini ada banyak sekali pilihan brankas yang bisa Anda beli, sesuai dengan kebutuhan anda, dari brankas kecil, brankas tahan api dan lainnya. Brankas manakah yang terbaik? Nah supaya tidak bingung, berikut rekomendasi 5 merk brankas kecil tahan api terbaik dan harganya 2024!  

1. Brankas HONEYWELL 5005

Brankas HONEYWELL 5005
Brankas HONEYWELL 5005
  • Ukuran Luar (TxLxD) 169 x 228 x 175 mm
  • Kapasitas 4,9 Liter
  • Merek USA

Brankas HONEYWELL 5005 merupakan Brankas Besi yang terbuat dari material berkualitas tinggi, pengawasan kualitas produksi yang ketat & berstandar international, serta harga jual yang terjangkau.

Brankas HONEYWELL adalah merek internasional/global dari USA yang terpercaya dalam kualitas dan semua aspek lainnya dalam skala international.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Brankas Honeywell 5005. Harga Bisa PPN, Garansi Resmi.

https://kotakpensil.com/brankas-honeywell-5005/

(Related: 5 Rekomendasi Merk Brankas Analog Terbaik)

2. Brankas HONEYWELL 5110

Brankas HONEYWELL 5110
Brankas HONEYWELL 5110
  • Buatan USA
  • Kunci Digital
  • Kunci Darurat

Brankas HONEYWELL 5110 merupakan Brankas Besi yang terbuat dari material berkualitas tinggi, pengawasan ku2. alitas produksi yang ketat & berstandar international, serta harga jual yang terjangkau.

Brankas HONEYWELL adalah merek internasional/global dari USA yang terpercaya dalam kualitas dan semua aspek lainnya dalam skala international.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Brankas Honeywell 5110. Harga Bisa PPN, Garansi Resmi.

https://kotakpensil.com/brankas-honeywell-5110/

3. Brankas HONEYWELL 5115  

Brankas HONEYWELL 5115
Brankas HONEYWELL 5115
  • Tahan api
  • Kapasitas 32.2 Liter
  • Tipe Kunci Digital

Brankas HONEYWELL 5115 merupakan Brankas yang memberikan perlindungan yang aman dan nyaman selama bertahun-tahun untuk barang berharga, dokumen penting dan benda-benda pribadi Anda lainnya.

Brankas HONEYWELL dirancang dan dibuat menggunakan standar pabrik tertinggi untuk memastikan kepuasan pengguna secara maksimal dalam berbagai kondisi.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Brankas Honeywell 5115. Harga Bisa PPN, Garansi Resmi.

https://kotakpensil.com/brankas-honeywell-5115/

(Related: 5 Rekomendasi Merk Brankas Digital Terbaik)

4. Brankas HONEYWELL 5706

Brankas HONEYWELL 5706
Brankas HONEYWELL 5706
  • Tahan api
  • Ukuran Luar (TxLxD) 255 x 439 x 375 mm
  • Tipe Kunci Digital

Brankas HONEYWELL 5706 merupakan Brankas Besi yang terbuat dari material berkualitas tinggi, pengawasan kualitas produksi yang ketat & berstandar international, serta harga jual yang terjangkau.

Brankas HONEYWELL adalah merek internasional/global dari USA yang terpercaya dalam kualitas dan semua aspek lainnya dalam skala international.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Brankas Honeywell 5115. Harga Bisa PPN, Garansi Resmi.

https://kotakpensil.com/brankas-honeywell-5706/

(Related: 5 Rekomendasi Merk Brankas Besar Terbaik)

5. Brankas HONEYWELL 5105

Brankas HONEYWELL 5105
Brankas HONEYWELL 5105
  • Tahan api
  • Kapasitas 32.2 Liter
  • Tipe Kunci Digital

Brankas HONEYWELL 5105 merupakan Brankas Besi yang terbuat dari material berkualitas tinggi, pengawasan kualitas produksi yang ketat & berstandar international, serta harga jual yang terjangkau.

Brankas HONEYWELL adalah merek internasional/global dari USA yang terpercaya dalam kualitas dan semua aspek lainnya dalam skala international.

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan Harga promo terbaik Brankas Honeywell 5105. Harga Bisa PPN, Garansi Resmi.

https://kotakpensil.com/brankas-honeywell-5105/

(Related: 5 Rekomendasi Merk Brankas Sedang Terbaik)

 

Hal Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Membeli Brankas

Berhati-hatilah jika Anda ingin memilih Brankas yang akan Anda pilih.Pilihlah Brankas yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada beberapa hal yang perhatikan dalam memilih Brankas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Ukuran Brankas

Brankas Chubb
Brankas Chubb

Brankas memiliki ukuran yang berbeda sesuai dengan dimana brankas tersebut akan digunakan. Berikut beberapa ukuran lemari brankas:

Related: Untuk melihat penjelasan lebih lanjut tentang ukuran brankas, klik disini

 

2. Penguncian Lemari Brankas

Brankas semakin banyak tipe dan modelnya, termasuk sistem keamanan kode kunci brankas. Setiap jenis penguncian brankas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut beberapa type penguncian brankas:

Related: Untuk melihat penjelasan lebih lanjut tentang jenis pengucian brankas, klik disini

 

3. Merk Brankas

Brankas Chubb
Brankas Chubb

Saat ini ada banyak sekali pilihan model brankas yang bisa Anda beli dan sesuaikan dengan kebutuhan. Supaya tidak bingung, berikut ini adalah beberapa referensi merk brankas terbaik dan harganya untuk menjadi referensi bagi Anda:

Related: Untuk melihat penjelasan lebih lanjut tentang merk brankas, klik disini

 

4. Harga Brankas

Brankas memiliki harga yang berbeda-beda mulai dari harga 500 rb hingga 140 Jt tergantung pada merk dan ukuran Brankas Besi yang Anda pilih. Anda bisa melihat semua harga brankas besi Kotakpensil di Harga Brankas.

Filter Kotakpensil.com
Filter Kotakpensil.com

Jika Anda masih bingung memilih brankas yang sesuai denga kebutuhan Anda. Anda bisa langsung menghubungi CS Kotakpensil.com untuk konsultasi untuk menentukan brankas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Related: Cek Daftar Harga Brankas

 

Kesimpulan

Brankas kecil atau Brankas Uang, memiliki ukuran sekitar 336 x 325 x 444 mm dan bisa diletakkan di dalam lemari. Brankas kecil biasanya digunakan untuk menyimpan uang atau barang yang berukuran kecil, seperti perhiasan. Memilih Brankas untuk Anda simpan di rumah adalah hal yang mudah untuk dilakukan. Saat ini ada banyak sekali pilihan model brankas yang bisa Anda beli dan sesuaikan dengan kebutuhan.

Toko Pen-Jual Brankas

Kotakpensil.com men-jual Brankas yang dijamin 100% Asli dan Baru, karena harga sudah termasuk PPN. Kalau sudah bayar pajak resmi berarti barangnya pasti asli dan resmi. Harga dijamin murah karena harga include PPN. Bisa kirim cepat dan juga ongkir gratis*. Anda tidak perlu kuatir karena

  • PT Kotakpensil Bisnis Solusi (Kotakpensil.com) adalah perusahaan resmi dengan legalitas yang jelas. Lebih aman belanja dari perusahaan resmi.
  • Alamat kantor Kotakpensil.com terang benderang dan tidak ditutup-tutupi dengan berbagai alasan. Anda bisa datang langsung dan belanja offline di kantor kami.
Showroom Kotakpensil.com
Showroom Kotakpensil.com

Membeli Brankas Besi di Kotakpensil.com, Anda akan mendapatkan harga wajar tanpa neko-neko serta pelayanan after sales yang baik. Beli di Kotakpensil aja …

Ada pertanyaan? Butuh penawaran? Hubungi kami atau Live Chat sekarang!

  • WA: 082.111.999.816
  • Email: kotakpensil.com@gmail.com
  • Telkom: 021.294.111.10 (Hunting)
  • Datang langsung ke kantor kami
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah gPKcbiMSfGhZg-QYrIu2CEfnE54FdFpM554Y6LZpZN53NNjmqnC9PI0MBEuh88MiYDyeHbHZt1QA3s_gbtZDvG7oPaqyEZO0UChfqEatX6JSTlRURKDwcOMACjZrrpnr0XK-XFzT
Kotakpensil.com

Berikut alamat Kotakpensil.com :

Jl. Mangga 4, Blok Y/8A (Satu Blok di Belakang BCA Green Ville / Duri Kepa) Green Ville – Duri Kepa Jakarta 11510 Lihat peta – Google Maps disini.

*Diluar jam kerja, mohon tinggalkan pesan SMS/WA atau email. Kami akan menghubungi Anda pada hari kerja berikutnya.

Artikel Terkait

 

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun