Mobile Shelving System

Banyak pilihan jenis lemari penyimpanan dengan kapasitas dan fitur masing-masing. Salah satu lemari penyimpanan yang paling banyak digunakan adalah mobile shelving system.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu mobile shelving system? Simaklah artikel pengertian mobile shelving system dari Kotakpensil.com.

Pengertian Mobile Shelving System

Mobile Shelving System berasal dari kata mobile dan shelving system, Mobile di sini berarti gerakan dan sistem file berarti suatu sistem penyimpanan yang terdiri dari rak-rak atau lemari-lamari yang digunakan untuk menyimpan barang atau benda. Jadi mobile file merupakan suatu sistem penyimpanan yang terdiri dari rak-rak atau lemari-lamari yang dapat digerakkan atau dijalan-jalanakan pada rel atau roda.

Mobile shelving system bisa juga disebut mobile file system mirip dengan rak perpustakan, hanya bedanya mobile file system dapat dipindahkan dengan mudah dan tidak memerlukan banyak ruang.

(Related: Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Baca Artikel Pengertian Mobile File System)

(Related: Dapatkan Mobile Shelving System GRATIS ONGKIR!!!)

 

Toko Pen- Jual Mobile Shelving System

Ada banyak toko penjual mobile shelving, baik perusahaan resmi maupun tidak resmi, jadi pilihlah toko yang tepat. Namun jika penasaran dan ingin melihat langsung contoh unit Mobiel shelving, silahkan datang ke tempat pensil di Jakarta Barat.. Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil

Kotakpensil sudah bekerja sama dengan ALBA untuk menyediakan 1 unit contoh yang dapat Anda lihat dan Anda pelajari cara kerjanya.

Mengapa – Beli Mobile Shelving System ALBA di Kotakpensil ?

Kotakpensil dijamin aman, karena

  1. Berbadan hukum resmi (PT. Kotakpensil Bisnis Solusi, NIB No.: 9120314072392) dan juga Dealer Resmi ALBA (Lihat surat penunjukan dealer dari ALBA). Ini juga menjelaskan mengapa harga Kotakpensil.com sangat murah dan Kotakpensil bisa kirim cepat.
  2. Harga murah sudah termasuk PPN. Di toko lain, harga yang dipajang belum termasuk PPN.
  3. Toko lain tidak bisa Anda kunjungi, bahkan alamat pun tidak ada. Kotakpensil alamatnya lengkap dan bisa Anda kunjungi. Bahkan ADA SHOWROOM ALBA. Datang dan lihat langsung unit contoh Mobile File ALBA di Kotakpensil. Seeing is believing!

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah gPKcbiMSfGhZg-QYrIu2CEfnE54FdFpM554Y6LZpZN53NNjmqnC9PI0MBEuh88MiYDyeHbHZt1QA3s_gbtZDvG7oPaqyEZO0UChfqEatX6JSTlRURKDwcOMACjZrrpnr0XK-XFzT

 

Chat Kotakpensil Sekarang!

Buat janji untuk melihat unit contoh di showroom, permintaan quotation, pertanyaan lain, Chat CS kami sekarang!

WA : 081.286.405.800

WA : 081.388.111.815

Telkom: 021 – 294-1111-0 (Hunting)

Alamat Kotakpensil: Google Maps Kotakpensil.

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Open chat
1
Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun