Panduan Memilih Mesin Penghancur Kertas

Di banyak perusahaan tidak ada kebijakan perlindungan data yang konsisten. Perlindungan data sering kali tidak diberikan prioritas yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa pencurian dan penyalahgunaan dapat dicegah. Mesin Penghancur Kertas adalah salah satu cara untuk mencegah penyalahgunaan tersebut.

Mesin Penghancur Kertas adalah mesin yang wajib ada dalam sebuah kantor pada umumnya di jaman Digital ini penghancur kertas yang di sebutĀ  dengan paper shredder.Karena dengan adanya mesin tersebut kita bisa mengurangi tumpukan berkas yang sudah tidak terpakai lagi sehingga kita bisa mengurangi resiko penggunaan berkas penting untuk hal jahat.

(Related: Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Baca Artikel Pengertian Penghancur Kertas)

Berhati-hatilah jika Anda ingin memilih Mesin Penghancur Kertas yang akan Anda pilih. Pilihlah Mesin Penghancur Kertas yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda.Ā Ada beberapa hal yang perhatikan dalam memilih Mesin Penghancur Kertas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

1. Lebar Kertas Masuk

Mesin Penghancur kertas memiliki Mesin penghancur kertas memiliki kegunaan yang berbeda tergantung dari ukuran kertas yang akan sering digunakan. Umumnya mesin penghancur kertas yang sering digunakan berukuran A4 yang dapat merusak dokumen rahasia.Ā 

Namun, tidak jarang kertas-kertas kecil seperti kupon dan struk transaksi ikut tercabik-cabik di dalam mesin ini. Sebelum membeli mesin penghancur, Anda harus terlebih dahulu melihat ukuran kertas yang sering digunakan.

 

2. Banyak Dokumen Yang Ingin Dihancurkan

Ā 

Selain perbedaan ukuran, mesin penghancur juga dibagi berdasarkan ketebalan kertas yang akan dihancurkan. Gunakan mesin penghancur sesuai dengan jumlah pengguna.

Jika ada lebih dari 10 pengguna, Anda harus menggunakan mesin penghancur kertas yang besar atau komersial, sehingga Anda tidak perlu mengulang merobek-robek kertas karena kapasitas mesin yang besar.

 

3. Tentukan Kelas Perlindungan

Mesin penghancur kertas dilengkapi dengan beberapa pemotongan yang berbeda. Terdapat mesin penghancur kertas dengan potongan lurus, menyilang, dan pencacahan halus yang membuat potongan dokumen akan semakin kecil.

Untuk keamanan, sebaiknya gunakan mesin pencacah yang mampu memotong dokumen menjadi potongan-potongan yang kecil. Terdapat 7 level cacahan kertas berdasarkan tingkat kerahasiaan dokumen.

A. Tingkat Kemanan 1

Dokumen umum yang dibuat tidak terbaca atau tidak valid, misalnya materi iklan lama seperti katalog dan brosur

B. Tingkat Keamanan 2

Dokumen internal dibuat tidak terbaca atau tidak valid, misalnya komunikasi internal perusahaan, seperti intrusksi yang sudah kadaluwarsa, panduan perjalanan, pemberitahuan dan formulir

C. Tingkat Keamanan 3

Media data dengan data sensitive dan rahasia serta data pribadi yang harus dapat perlindungan yang tinggi, misalnya laporan penjualan perusahaan dan dokumen pajak serta kutipan, pesanan yang memiliki data alamat pribadi, dll.

D. Tingkat Keamanan 4

Media data dengan data sensitive dan rahasia data pribadi yang harus mendapatkan perlindungan yang tinggi, misalnya saldo dan kondisi serta slip gaji, data / berkas pribadi, kontrak kerja dan dokumen pajak

E. Tingkat Keamanan 5

Media data dengan informasi rahasia yang sangat penting bagi sebuah perusahaan atau institusi, misalnya laporan media, paten, dokumen konstruksi, makalah strategis, analisis pesaing, dokumentasi proses.

F. Tingkat Keamanan 6

Media data dengan dokumentasi rahasia yang memerlukan tindakan pengamanan luar biasa. Misalnya dokumen penelitian dan pengembangan, bidang-bidang social

G. Tingkat Keamanan 7

Untuk data yang sangat rahasia dengan tindakan pencegahan keamanan tertinggi, Misalnya dinas rahasia atau sector militer.

4. Pilih media data yang ingin dihancurkan

Anda dapat menemukan fitur lain dari mesin penghancur kertas selain menghancurkan kertas. Beberapa fitur tambahan ini dapat menunjang kinerja mesin penghancur kertas, seperti:

5. Volume Bak Penampung

Mesin Penghancur Kertas yang bervariasi mulai dari yang Mesin Penghancur Kertas Kecil, Mesin Penghancur Kertas Sedang dan Mesin Penghancur Kertas Besar.

Mesin Penghancur Kertas DAHLE 22114

6. Merk Mesin Penghancur Kertas

Beberapa merk Mesin Penghancur Kertas terbaik yang dijual Kotakpensil.com ā€“ toko Alat Kantor bergaransi resmi. Setiap merek memiliki keunggulannya masing-masing salah satunya bergaransi resmi.

Berikut beberapa merk Mesin Penghancur Kertas yang dijual di Kotakpensil.com. Klik links dibawah ini untuk melihat produk yg mungkin cocok dengan kebutuhan kantor Anda:
1. Mesin Penghancur Kertas HSM
2. Mesin Penghancur Kertas IDEAL
3. Mesin Penghancur Kertas ZSA
4. Mesin Penghancur Kertas EBA

Untuk Penjelasan Merk Mesin Penghancur Kertas, Klik Disini

7. Harga Mesin Penghancur Kertas

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam memilih Mesin Penghancur KertasĀ  adalah harganya. Harga Mesin Penghancur KertasĀ  berkisar dari harga 300rb hingga 190jt tergantung fitur Mesin Penghancur KertasĀ  tersebut.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih mesin penghancur kertas Ā yang Anda inginkan. Gunakanlah Filter dengan memilih kisaran harga atau menggeser filter ke harga yang Anda inginkan, seperti gambar di bawah ini. Langsung klik link ini kotakpensil.com

 

Related : Daftar Harga Mesin Penghancur Kertas Terbaru

 

Toko Pen ā€“ Jual Mesin Penghancur Kertas

Ada banyak toko penjualĀ  Mesin Penghancur kertas ,baik yang berbadan hukum resmi maupun yang tidak resmi, silahkan pilih toko yang cocok untuk Anda. Namun, jika Anda penasaran dan ingin melihat langsung kantor kotakpensil, mengapa tidak datang saja ke kotakpensil di daerah Jakarta Barat. Alamat Kotakpensil:Ā Google Maps Kotakpensil

Chat Kotakpensil Sekarang!

Buat janji untuk melihat unit contoh di showroom, permintaan quotation, pertanyaan lain, Chat CS kami sekarang!

WA : 081.286.405.800

WA : 081.388.111.815

Telkom: 021 ā€“ 294-1111-0 (Hunting)

Alamat Kotakpensil:Ā Google Maps Kotakpensil.

 

    Artikel Terkait

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
    • Image
    • SKU
    • Rating
    • Price
    • Stock
    • Availability
    • Add to cart
    • Description
    • Weight
    • Dimensions
    • Additional information
    Click outside to hide the comparison bar
    Compare
    Open chat
    1
    Hubungi Kami Untuk Free Ongkir*, Free Pemasangan* Atau Pertanyaan Apapun